Mudik Lancar, Masyarakat Apresiasi Polri, TNI dan Pemerintah

Suasana saat para pemudik balik mudik lebaran

TALAUD,Manadonews.co.id-.Masyarakat talaud memberikan apresiasi kepada POLRI, TNI dan Pemerintah, karena perjalanan mudik Idul Fitri 1440 H/2019 lancar dan aman.

Salah seorang pemudik asal Talaud yang melakukan perjalanan ke pulau Jawa Taufik mengatakan saat ini infrastruktur sudah bagus dan sangat menunjang perjalanan mudik 2019.

“Menurut saya infrastruktur jalur mudik sekarang sudah bagus mulai dari jalur darat, laut dan udara. Fasilitas yang ada sudah bagus semua,” ujarnya.

Untuk itu Taufik memberikan apresiasi kepada pemerintah karena telah membangun sejumlah infrastruktur.

Selain itu Taufik juga memberikan apresiasi kepada Polri dan TNI karena telah bekerja maksimal untuk menjamin keamanan masyarakat saat mudik Idul Fitri 2019.

“Apresiasi buat Polri dan TNI karena menurut saya, mereka sudah bekerja maksimal untuk memastikan keamanan saat masyarakat melaksanakan mudik,” ujar Taufik.

Hal yang sama diungkapkan oleh Ray salah seorang pemudik asal manado. Menurut Ray, pemerintahan telah membangun infrastruktur jalan tol serta beberapa alternatif jalan lainnya, sehingga perjalan mudik dapat berjalan lancar serta juga memberikan apresiasi kepada Polri dan TNI karena telah bersinergi untuk menjaga keamanan saat mudik Idul Fitri.

Baca Juga:  Kata Eman, LKPJ Walikota Telah Dipelajari Pansus

“Untuk Polri dan TNI kami benar-benar memberikan apresiasi yang luar biasa, dimana perjalanan kami selama lebaran sangat terbantu dengan keadaan mereka. Contoh hal kecilnya, Pos Pelayanan ada dimana-mana. Ketika ingin melaksanakan sholat, kita bisa singgah kesana,” tutupnya gembira.

Perlu diketahui juga Polri, TNI, dan Pemerintah jauh-jauh hari telah mempersiapkan semuanya mulai dari mudik sampai balik mudik ke talaud.
(Jelo)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *