Example floating
Example floating
AgamaBerita UtamaMinahasa

Ucapan Selamat HUT Bupati Minahasa kepada Gembala GPDI Pusat Tondano

×

Ucapan Selamat HUT Bupati Minahasa kepada Gembala GPDI Pusat Tondano

Sebarkan artikel ini

TONDANO, MANADONEWS – Bupati Minahasa Ir. Royke Octavian Roring M.Si, menghadiri syukuran Hari Ulang Tahun Pdt Dr Lieke L Repi Wuisan S.Th,MA ke 79, bertempat di GPDI Pusat Tondano, Selasa (11/6).

Ibadah dipimpin Pdt. Frangky Rewah M.Th. Dalam Pembacaan Alkitab Terdapat pada 2 Korintus 13:13, Kasih karunia Tuhan Yesus Kristus, dan kasih Allah, dan persekutuan Roh Kudus menyertai kamu sekalian.

MANTOS MANTOS

“Atas nama Pemerintah kabupaten Minahasa dan Pribadi Keluarga Roring-Lumanauw mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Kepada Pdt Dr Lieke L Repi Wuisan S.Th, MA, yang ke 79 Tahun, kiranya Tuhan selalu memberkati dalam tugas dan pelayanan selaku gembala GPdI Pusat Tondano, Tuhan Yesus memberkati,” ungkap Bupati.

Gubernur Sulut dalam sambutan yang dibawakan Kadis Pemukiman dan Perumahan Rakyat Ir. J.E. Kenap menggucapkan banyak selamat kepada Ibu Pdt Lieke Repi Wuisan.

“Semoga syukur akan usia yang baru akan memantapkan pelayanan dan karya dalam melayani Tuhan, dan berkat Tuhan senantiasa dianugerahkan kepada kita manusia sehingga suatu ucapan syukur seperti saat ini bisa dirayakan agar dapat memantapkan kualitas iman kita kepada Tuhan, serta bertumbuh bersama dalam iman kepada kristus,” paparnya.

Gubernur berharap Gembala dpat terus membangun kebersamaan dengan jemaat karena mempunyai tantangan tersendiri.

“Kiranya firman Tuhan akan senantiasa memberikan kekuatan atas Ibu Gembala dan jemaat dan untuk terus membangun jemaat, terus berkarya tanpa memandang umur dan usia. Saya mengajak untuk terus memberikan pencerahan kepada jemaat terkait bagaimana memantapkan jemaat hidup rukun dengan saling menghargai satu dengan yang lain, Semoga Tuhan akan senantiasa memberkati kita dalam membangun gereja, bangsa dan daerah kita yang tercinta,” kuncinya.

Turut hadir Unsur majelis Pusat GPDI Se Sulut, Jajaran Pemkab Minahasa, Plt. Kadis Perpustakaan, Kabag Humas dan Protokol, Kabag Tupu dan keuangan, Kabag Kesra, Staf Khusus bidang Komunikasi, camat Tondano Timur, Camat Tondano Barat dan undangan.

Yunita

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *