Kajati Sulut Pimpin Apel Kerja Gabungan ASN Kejati Sulut-Kejari Manado

MANADO,MANADONEWS.co.id-Mengawali hari pertama setelah cuti bersama hari raya Idul Fitri 1440 Hijriah, pejabat dan staf Kajati Sulut dan Kejari Manado melaksanakan apel bersama, Senin (10/6/ 2019) di aula Kejati Sulut.

Kasi Penkum Kejati Sulut Yoni.E.Malakka,SH mengatakan bahwa apel perdana ini dipimpin langsung oleh Kajati Sulut Sulut M. Roskanedi, SH yang diikuti oleh gabungan ASN Kejati Sulut dan Kejari Manado.” Apel Kerja tersebut dilaksanakan untuk memantau kehadiran ASN di jajaran Kejaksaan se-Sulut sesudah Cuti Bersama Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah.”kata Yoni.

Kajati Sulut M. Roskanedi,SH dalam arahannya pada kesempatan itu antara lain menyampaikan ucapan Selamat Idul Fitri kepada seluruh jajarannya yang merayakannya.

“Pada kesempatan ini saya menekankan tentang Pembangunan Satuan Kerja Zona Integritas menuju WBK/WBBM dan persiapan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) tgl 22 Juli 2019 mendatang.”tutur Roskanedy.

Adapun apel Kerja ini secara keseluruhan diikuti oleh Wakajati Sulut, Para Asisten, Kabag Tata Usaha, Para Koordinator, Kajari Manado serta seluruh ASN Kejati Sulut dan ASN Kejari Manado.(Penkum Kejati Sulut/nando)

Baca Juga:  Billy Yohanes : WASI Berperan Ikut Menjaga Ekosistem Laut