Pangemanan, Jadikan Gaya Hidup Sehat Sebagai Kebutuhan Yang Harus Dipenuhi

BITUNG,MANADONEWS– Sekretaris Daerah Kota Bitung DR. Audy Pangemanan, AP, M.Si hadir dalam Pertemuan Rutin Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Bitung yang dirangkaikan dengan pemeriksaan kesehatan gratis yang diadakan di Balai Pertemuan Umum (BPU) Kantor Walikota Bitung, Kamis (13/06).

Pangemanan yang hadir saat itu memberikan apresiasi kepada segenap keluarga besar DWP kota Bitung yang dengan setia melaksanakan program-program sebagai upaya meningkatkan eksistensi DWP Kota Bitung.

Beliau juga menjelaskan pentingnya peran Dharma Wanita Persatuan terhadap keluarga pegawai negeri sipil.

“Oleh karenanya kesehatan adalah suatu faktor yang sangat berharga didalam hidup keluarga yang harus diperhatikan dan dijadikan sebagai gaya hidup,” ucap Pangemanan.

Terusnya,  memiliki tubuh yang bugar dan dimbangi dengan jiwa yang sehat membuat kita lebih mudah menjalankan aktivitas setiap hari.

“Pertemuan rutin DWP yang dirangkaikan dengan pemeriksaan kesehatan gratis merupakan langkah yang tepat untuk menunjukan kepedulian yang nyata terhadap kemanusiaan, karena kita dapat berbagi informasi yang jelas tentang kondisi kesehatan yang harus dijaga sebagai modal utama didalam beraktifitas menunaikan tugas kerja bahkan profesi masing-masing,” jelasnya

Baca Juga:  Ini Hasil Tinjauan DLH Sulut Terkait Pengrusakan Hutan Manggrove di Babo

Pangemanan ingatkan betapa pentingnya menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan dimanapun kita berada dan apapun  yang kita konsumsi setiap hari.

“Jadikan gaya hidup sehat sebagai kebutuhan yang harus dipenuhi dengan penuh kesadaran,” tutup Pangemanan.

Turut Hadir Pdt Fatmawati Ivon Oroh, S.Th.M.Pd.K(Jemaat Zaitun), Ketua TP PKK Kota Bitung Ibu Dra Khouni Lomban Rawung M.Si (sebagai Penasehat).Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Biting dr Rinny Pangemanan Tinangon,SpPd Finasim. Kepala Dinas Kesehatan Dr. Frangky Soriton, serta seluruh undangan.

(Ebyx)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *