Siswa SMPN 2 Bitung Bangga Manggung Bareng Kaka SLANK

BITUNG,MANADONEWS.co.id-Kegiatan amal pencarian dana operasional pendidikan lingkungan hidup yang digagas oleh Suara Pulau bekerjasama dengan Sekolah Lingkungan Kota Bitung dan pemerintah Kota Bitung dengan mengusung tema”Sungai Butuh Cinta Bukan Sampah” ini terbilang sukses.

Adapun kegiatan yang menghadirkan Vokalis band ternama Kaka SLANK, 8 Juni 2018 di Balai Pertemuan Umum (BPU) Kota itu mengisahkan cerita dan kesenangan tersendiri khususnya Slanker Kota Bitung dan dari kota lain yang hadir saat itu.

Kedatangan Vokalis band ternama di Indonesia sangat menjadi momentum yang paling berkesan bagi Nevan Sebastian Pascal Zeekeon (12) siswa SMPN 2 Bitung yang tercatat sebagai warga Rusunawa Wangurer kota Bitung.

Bagaimana tidak, selama kurang lebih satu jam anak sulung dari tiga bersaudara putra dari pasangan suami istri pelayan di kota Bitung Raymond David Zeekeon dan Ingrid Patricia ini mendapat kesempatan bermain kahon satu panggung dengan Kaka Slank dalam acara ” Live Acoustic & Talk Show di BPU kantor Walikota Bitung, Sabtu (8/6/2019).

Nevan, sapaan akrab putra dari owner Children Of Hope Indonesia Kota Bitung itu benar-benar tidak pernah bermimpi akan mendapat kesempatan untuk turut mengiringi salah seorang vokalis papan atas di Indonesia.

Baca Juga:  Lomban Resmikan Gedung Perempuan dan Anak Kota Bitung

Meski berada satu panggung dengan Kaka Slank yang memiliki fans diseluruh Indonesia dari berbagai kalangan usia dan latar belakang sosial itu, Nevan tampak percaya diri memainkan kahon yang berada tepat disamping sang Idolanya.

“Malam ini pengalaman yang sangat berharga dan tidak akan terlupakan dalam hidup saya.” ujar Nevan sambil berterima kasih kepada kedua orang tuanya atas kebanggaan yang didapatkan manggung bersama Kaka Slank.

Raymond David Zeekeon ayah dari Nevan kepada media ini mengatakan bahwa anak sulungnya dapat bermain tambur itu tanpa latihan atau pendidikan formal khusus namun secara otodidak dan kemaunya dan semangatnya yang tinggi untuk belajar.”Selaku orang tua yang juga dikarunia Tuhan talenta berjiwa seni kami dapat merasakan kebanggaan jika dapat main satu panggung dengan sang Idola.”ujar suami tercinta dari Inggrit Patricia itu sambil menambahkan akan terus mendukung dan memupuk jiwa seni dari Nevan.(nando)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *