Resmi Dilantik, Ini Program Tonny Lasut Bagun IOF Sulut

MITRA, ManadoNews.co.id – Resmi dilantik, Ketua Pengurus Daerah (Pengda) Indonesia Off-Road Federation (IOF) Sulawesi Utara (Sulut), Periode 2019-2023, Tonny Lasut paparkan program strategis wujudkan kejayaan organisasi.

“Pertama melakukan pembenahan administrasi dalam hal ini memastikan terdaftarnya klub-klub otomotif yang ada di Sulut. Kedua kegiatan bhayangkara Off-Road yang dalam waktu dekat diselenggarakan,” kata Lasut disela-sela acara pelantikan, Sabtu (15/6/2019).

Selain itu, menurut Lasut, akan ada kejuaraan-kejuaraan daerah untuk menyaring pembalab-pembalab yang nantinya akan di ikut sertakan pada ajang best of the best di Malang bulan November mendatang.

“Serta pembentukan tim Rescue IOF Sulut yang baru saja dilantik untuk memberikan bantuan terhadap korban bencana,” ujarnya.

Menurut Ketua Pengda IOF Sulut yang baru dilantik ini, tidak menutup kemungkinan juga akan ada program yaitu bagi keluarga-keluarga tidak mampu dalam hal ini pembuatan rumah sederhana.

“Harapan saya pula kepengurusan IOF Sulut ini menjadi landasan satu untuk semua bukan semua untuk satu, intinya segala keputusan kegiatan harus kita putuskan bersama. Dan silahkan sampaikan kalau ada perbaikan, usulan atau koreksi maupun kritikan supaya IOF Sulut menjadi lebih baik lagi kedepan,” jelasnya.

Baca Juga:  Dibuka Gubernur Sulut, Mewoh Hadiri Penandatanganan Kerjasama Kewajiban Perpajakan

Ditambahkan Tonny Lasut, terima kasih dan penghargaan kepada Ketum Umum IOF dan rombongan untuk meluangkan waktu dalam rangka pengukuhan dan pelantikan pengurus IOF Sulut.

“Terima kasih juga disampaikan kepada semua yang mendukung maupun terlibat secara langsung bahkan tidak langsung sehingga event ini bisa berjalan sukses dan lancar,” pungkas Tonny Lasut.

(gerimokobimbing)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *