Example floating
Example floating
AgamaBitung

Ibadah Syukur HUT ke 14 Jemaat GMIM Imanuel Manembo-nembo

×

Ibadah Syukur HUT ke 14 Jemaat GMIM Imanuel Manembo-nembo

Sebarkan artikel ini

BITUNG,MANADONEWS– Ir Maurits Mantiri, MM selaku Wakil Wali Kota Bitung menghadiri ibadah syukur HUT ke 14 jemaat GMIM Imanuel Manembo-nembo wilayah Bitung 7, Minggu (16/06).

MANTOS MANTOS

Mantiri yang hadir dalam kesempatan tersebut mengajak jemaat untuk bersyukur serta memberikan apresiasi yang tinggi atas perkembangan iman bahkan fisik dari jemaat GMIM Imanuel Manembo-nembo karena nampak begitu besar perubahan yang telah dibina selama 14 tahun diantara jemaat.

“Keinginan dan keniatan yang sama dari seluruh jemaat disertai dengan penyertaan Tuhan didalamnya membuat jemaat boleh menikmati suasana rukun, damai sejahtera dan menikmati berkat tidak hanya dari segi ekonomi tapi juga dari segi kesehatan bahkan lingkungan tempat tinggal yang asri dan nyaman,” ucap Mantiri.

Baca Juga:  Saat Bubarkan Pesta Miras di Girian, Polres Bitung Temukan Satu Paket Ganja

Merasakan ciptaan Tuhan yang begitu besar, Mantiri juga mengajak agar sesama jemaat untuk mendukung program pemerintah kota dengan menata daerah aliran sungai.

“Juga dibarengi dengan topangan dari program yang sudah dicanangkan oleh pemerintah kota tentang penataan lingkungan sehingga boleh menciptakan sudut pandang yang menarik,” jelas Mantiri.

Memasuki musim penghujan, Mantiri mengingatkan bagi jemaat yang bermukim di daerah seputaran sungai untuk memperhatikan lingkungan, menjaga kebersihan tempat tinggal, mengatur penataan taman serta mengatur penataan drainase dan tidak menjadikan sungai sebagai tempat pembuangan sampah.

“Daerah pinggiran sungai diharapkan boleh menjadi perhatian bersama agar bisa ditata sebaik mungkin untuk menjaga kualitas air yang sehat agar tidak menyebabkan sumber penyakit. Karena tingkat kesejahteraan kita sebagai warga masyarakat kota Bitung juga diukur dari tingkat kesehatan kita semua,” tutup Mantiri.

Baca Juga:  Resmikan GMAHK Mokupa, Bupati ROR Kembali Ingatkan Protokol Covid-19

Turut hadir Asisten 1 Pemprov Sulut Eddison Humiang, Msi, Pdt.Roy Tamaweol,MTh, Ketua BPMW Bitung 7 Pdt MEike Kawet-Maneke,STh, Ketua BPMJ Imanuel Manembo-nembo Pdt. MAsye Assa-Nelwan, MPdk, Kadis perdagangan, Kadis Kesehatan, Kadis Perpustakaan, Camat Matuari, Lurah Manembo-Nembo serta jemaat dan para undangan.

(Ebyx)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *