Example floating
Example floating
ADVETORIALBerita UtamaBolsel

Genjot Pembangunan Bolsel, Bupati Kamaru Sambangi Kantor Balai Sungai dan Balai Jalan Sulut

×

Genjot Pembangunan Bolsel, Bupati Kamaru Sambangi Kantor Balai Sungai dan Balai Jalan Sulut

Sebarkan artikel ini

BOLSEL,Manadonews.co.id-.Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Iskandar Kamaru, S.Pt menyambangi Kantor Balai Sungai Sulut, Selasa (2/7/2019).

Dalam kunjungan ini bupati menyampaikan beberapa usulan yang menjadi kebutuhan masyarakan Bolsel, antaranya ke balai sungai beliau mengusulkan betonisasi pantai (penangkal ombak), normalisasi sungai.

MANTOS MANTOS

Selain itu, Bupati Kamaru juga mengunjungi Balai Jalan untuk mengusulkan pembangunan jembatan yang menghubungkan Pintadia dengan Salongo, pelebaran jembatan Tabilaa menuju pusat perkantoran Panango, pembuatan jalan dua jalur dari Bulangaso ke Pusat Kota Molibagu dan dari Molibagu ke Salango.

Kedua pucuk pimpinan balai tersebut  menyampaikan terima kasih sekaligus permohonan maaf atas kunjungan Bupati Bolsel tersebut.

Menurut Kepala Balai Sungai Ir. Mochammad Silachoeddin, ME, bahwa seharusnya mereka yang turun langsung ke lapangan untuk melihat apa yg menjadi kebutuhan masyarakat.

“Seharusnya kami yang turun. Namun justru hari ini pak Bupati yang datang langsung ke kantor kami,” ujarnya.

Diketahui Balai Sungai diterima langsung oleh Kepala balai Bpk. Ir. Mochammad Silachoeddin, ME. Sedangkan Balai Jalan diwakili oleh Kepala Seksi Perencanaan Kristian Umboh.
(Adve)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *