Example floating
Example floating
Berita UtamaMinahasa

Ibu Fenny Lumanauw Dampingi First Lady Sulut pada Launching Gerakan Minum Susu Murni

×

Ibu Fenny Lumanauw Dampingi First Lady Sulut pada Launching Gerakan Minum Susu Murni

Sebarkan artikel ini

TONDANO, MANADONEWS – Ketua TP PKK Minahasa Dra Fenny Roring Lumanauw mendampingi Ketua TP PKK Sulawesi Utara Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan menghadiri launching gerakan minum susu murni di Kawasan Pertanian Tampusu, Kabupaten Minahasa, Selasa (2/7).

Pada kesempatan itu, Ibu Rita mendukung penuh pencanangan gerakan minum susu murni bagi masyarakat Sulut khususnya anak usia sekolah.

MANTOS MANTOS

“Untuk itu saya mengajak kepada seluruh anak usia sekolah yang ada di Sulawesi Utara untuk rajin mengkonsumsi susu sapi murni. Karena susu sapi murni baik untuk kesehatan tubuh dan pertumbuhan sang anak hingga dia dewasa,” kata Ibu Rita.

Menurut First Lady Sulut ini, susu sapi murni memiliki kandungan nutrisi yang sempurna.

“Di setiap 100 gram, sama saja dengan kandungan 70,5 kilo kalori. Selain itu, juga ada protein 3,4 gram dan lemak sekitar 3,7 gram. Tingginya angka nutrisi penting itulah yang membuat tubuh anda sehat jika selalu mengkonsumsinya setiap hari,” terangnya.

Kegiatan turut dihadiri Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Pemprov Sulut Rudi Mokoginta, Direktur Pupuk dan Pestisida Kementan RI, Muhrizal Sarwani dan para pejabat Pemprov Sulut.

Yunita

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *