Example floating
Example floating
Berita UtamaNasionalPolitik

Jokowi Perintahkan Landasan Pacu Bandara Sam Ratulangi Ditambah

×

Jokowi Perintahkan Landasan Pacu Bandara Sam Ratulangi Ditambah

Sebarkan artikel ini

SULUT,Manadonews.co.id-.Kehadiran Presiden RI Joko Widodo ke enam kalinya di Sulut ternyata mendapat banyak efek positif bagi perkembangan pembangunan dan infrastruktur ditanah Nyiur Melambai.

Sebab, saat berada di Bandara Internasional Sam Ratulangi Manado pada Kamis (4/7/2019), orang nomor satu di Indonesia ini memerintahkan agar panjang landasan pacu bandara Sam Ratulangi ditambah.

MANTOS MANTOS

“Landasan pacu harus ditambahkan. Sedangkan untuk Proyek pengembangan Bandara Sam Ratulangi akan dimulai September 2019 dan ditargetkan rampung pada bulan Agustus 2020,” ujarnya.

Permintaan Jokowi ini sangatlah beralasan karena melihat semakin banyak turis datang ke Manado, khususnya dari China dan negara lain.

“Saat ini banyak sekali turis ingin datang ke Manado khususnya dari Tiongkok dan negara lain. Terminal disini memang kita lihat sudah tidak mencukupi lagi. Apabila yang ingin datang kita terima semuanya, oleh sebab itu kita perintahkan agar ini segera dibangun terminal yang baru,” katanya.

Baca Juga:  Wagub Warning Sangadi Agar Pengelolaan Dana Desa Sesuai Peruntukkannya

Selain hal diatas, Jokowi pun memerintahkan agar Bandara Sam Ratulangi untuk dibangun terminal baru.

“Harus ada terminal baru agar daya tampung lebih,” pungkasnya.

Menurut rencana terminal baru Bandara Sam Ratulangi Manado akan dibangun seluas 56.000 meter persegi dan bisa menampung kurang lebih 6 juta penumpang tiap tahunnya.
(Stvn)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *