Momentum HUT HBA dan IAD Ke-59 Tahun 2019,Kejati Sulut Gelar Pasar Murah

MANADO,MANADONEWS.co.id-Dalam rangka peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-59 Tahun 2019 dan Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) XIX Tahun 2019,Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara melaksanakan Bhakti sosial dalam bentuk kegiatan pasar Mlmurah yang bekerja sama dengan Perum Bulog Divre Sulawesi Utara.

Kasi Penkum Kejati Sulut Yoni.E.Malakka,SH kepada media ini menjelaskan bahwa kegiata bhakti sosial pasar murah tersebut dilaksanakan dari tanggal 9 sampai tanggal 17 Juli 2019 mendatang dihalaman kantor Kejaksaan Tinggi Sulut dari jam 08:00 WITA sampai selesai.

Yoni mengatakan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulawesi Utara (Sulut) Andi Muh. Iqbal Arief,SH. MH Kamis,(11/7/2019) didampingi Asisten Pembinaan Kejati Sulut A. Syahrir Harahap, SH, MH dan Ny. Nurhayati Andi Arief selaku Ketua IAD Wilayah Sulut beserta jajaran Kejaksaan Tinggi Sulut dan Pengurus IAD Wilayah Sulut mengunjungi stand pasar murah di lapangan Sparta Tikala.

Dalam kesempatan itu kata Yoni, Kajati Sulut menyampaikan bahwa pasar murah ini dilaksanakan sebagai rangkaian peringatan HBA ke-59 tahun 2019 dan HUT IAD XIX tahun 2019 dan yang bersentuhan langsung dengan kepentingan umum.

“Kajati Sulut mengimbau masyarakat dapat memanfaatkan kegiatan bhakti sosial ini untuk memenuhi kebutuhan pokok dengan harga terjangkau dan bahan berkualitas.”ujar Yoni mengutip penegasan Kajati Sulut sambil menambahkan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian sosial Jajaran Kejati Sulut.

Baca Juga:  DBD Masih Mengintai Tangapo Minta Warga Awasi Genangan Air dan Tempat Sampah

Adapun pada kegiatan pasar murah ini masyarakat dapat membeli kebutuhan pokok berupa beras, gula, minyak goreng, telur ayam dan tepung dengan harga terjangkau atau lebih murah dari harga dipasar.(nando)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *