Example floating
Example floating
Berita TerbaruBerita UtamaTomohon

Polres Tomohon Gelar Upacara HUT Bhayangkara Ke 73

×

Polres Tomohon Gelar Upacara HUT Bhayangkara Ke 73

Sebarkan artikel ini

Tomohon manadonews.co.id
Kepolisian Resor Tomohon melaksanakan Upacara Hari Bhayangkara Ke-73 yang jatuh ada 1 Juli 2019 lalu, dan pelaksanaanya dilaksanakan pada Rabu (10/7) Bertempat di halaman Markas Sub Sektor Tomohon Barat, Kelurahan Tara-Tara dua Kecamatan Tomohon Barat Kota Tomohon.

Puncak Perayaan Hut Bhayangkara Ke-73, dengan Tema Dengan Semangat Promoter, Pengabdian Polri untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara, di laksanakan serentak di seluruh instansi Kepolisian Republik Indonesia. Tingkat Mabes Polri, Polda dan Polres Polres.

MANTOS MANTOS

Hadir dalam upacara tersebut Forkopimda Kota Tomohon, Kapolres Tomohon Akbp Raswin B Sirait S.Ik, SH, M.Si di dampingi Ketua Cabang Bhayangkari Tomohon, Waka Polres Kompol Deessy Bolang S.Pd, Para Kabag, Para Kasatfung, Para Kapolsek, Para Perwira Staf serta 9 Peleton personil Polres dan ASN Kota Tomohon.

Kapolres Tomohon sebagai Inspektur Upacara yang membacakan Amanat Presiden RI Ir Joko Widodo menegaskan, dengan prestasi dan beberapa agenda nasional telah tercatat dengan tinta emas, tetapi Anggota Polri jangan terus larut dengan kebanggaan tersebut tetapi harus lebih semangat dengan Promoter yang ada.

Kemudian setiap anggota Polri harus Kedepankan Stategi Pemolisian dan tindakan humanis. Tingkatkan kualitas pelayanan publik yang mederen, mudah, cepat secara konsisten. Tingkatkan profesionalisme dalam penegakan hukum, transparan dan berkeadilan. Perkuat koordinasi dan kerja sama dengan Tni serta instansi terkait termasuk masyarakat dalam harkamtibmas.

Mengakhiri rangkaian upacara Hari Bhayangkara tersebut, dengan menyerahkan Piagam penghargaan kepada personil Reskrim yang mengungkap Kasus Pemilu, pemberian hadiah kepada pemenang lomba antar satker serta berakhir dengan Ramah tamah.

Hadir juga dalam acara tersebut Ketua DPRD Tomohon Micky Wenur, toko agama serta para undangan lainya.(robby lumi).

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *