Lapak PKL Dibawa Jembatan Soekarno Manado Dibongkar

MANADO,Manadonews.co.id-.Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kota Manado pada Jumat (12/7/2019) pagi kembali menertibkan sejumlah PKL yang berjualan aneka macam, mulai dari hingga rumah makan.

Penertiban PKL dibawah jembatan Soekarno Manado ini sebelumnya sudah mendapat peringatan dari pemerintah Manado.

Pihak Sat Pol PP Sendiri Sudah melakukan koordinasi dengan PD Pasar Kota Manado, Stenly Suwuh terkait pembongkaran tersebut.

“Sejauh ini pihak PD Pasar sendiri tidak menarik retrubusi terhadap para PKL yang berjualan dikawasan tersebut,” ujar Kasat Pol PP Kota Manado Tetty Taramen .

“Adanya PKL yang berjualan makanan dibawa jembatan Soekarno dikuatirkan bisa membuat jembatan bisa ambruk,” pungkas Taramen.

Pemerintah Kota Manado sendiri dalam menyambut ulang tahun yang ke 396, berupaya terus memperindah kota terlebih menyambut iven Manado Fiesta 2019.

Banyaknya turis asing yang datang ke kota manado khususnya dari Tiongkok dan kawasan lainnya, membuat pemerintah kota terus berbenah dalam hal pelayanan publik dan peningkatan fasilitas disektor pariwisata,agar  para turis merasa betah berlama-lama dikota ini.
(Ben)

Baca Juga:  Warga Bunaken Terima Bantuan Kapal Pengangkut Sampah

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *