Wagub Kandouw Buka Kejurda Tenis Sulut 2019

SULUT,Manadonews.co.id-.Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs.Steven Kandouw membuka kejuaraan Tenis
Memperebutkan tropi Pelti Sulut yang dilaksanakan di Lapangan Tenis Sario, Jumat (12/7/2019).

Kejuaraan ini direncanakan digelar mulai tanggal 12 hingga 14 Juli 2019.

Lomba ini diikuti 97 petenis junior dan kategori umum serta beregu yang terdiri 8 regu putera dengan jumlah atlet 82 orang.

Ketum Pengprov Pelti Sulut Steven Kandouw mengharapkan agar semua daerah bisa ikut. Selain itu provinsi tetangga juga diharapkan hadir dan dapat menjadikan ajang ini sebagai arena try out Tim Pra PON didaerahnya masing-masing.

Menurut Wagub Kandouw, dalam membangun prestasi harus dipersiapkan atlet daerah yang memilki kemampuan teknik dan strategi yang mumpuni serta layak bertanding mewakili daerah ke ajang tingkat Nasional.

“Dalam membangun prestasi harus dipersiapkan yang atlet daerah yang memilki kemampuan teknik dan strategi yang mumpuni,” singkatnya.

Hadir dalam pembukaan Kejuaraan tersebut, Kadispora Sulut, Harvey Sendoh, SH. Msi, Dr. Marnex Berhimpong mewakili Koni Provinsi Sulut, Teddy Mochsal mewakili Pelti Maluku, Dan Dr. Hartono Hadjarati mewakili Pelti Provinsi Gorontalo.

Baca Juga:  Lomban Bawakan Sambutan Gubernur di HUT GMIM Syalom Tounkuramber ke- 28

Kejuaraan yang emperebutkan tropi Pelti Sulut ini diikuti beberapa Provinsi, yakni Maluku, Malut, Gorontalo dan Sulut sebagai tuan rumah. Serta ada juga peserta dari Kabupaten Minahasa, Kotamobagu dan Manado.
(Ben)

Tags:

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *