Example floating
Example floating
BeritaBerita TerbaruBerita UtamaMinsel

Joune Ganda Satu Meja Bersama Franky Wongkar di Pengucapan Minsel

×

Joune Ganda Satu Meja Bersama Franky Wongkar di Pengucapan Minsel

Sebarkan artikel ini
Joune Ganda berbincang bersama Franky Wongkar dalam perayaan Pengucapan Minsel 2019. (foto: ist)

AMURANG, Manadonews.co.id – Perayaan pengucapan (thanksgiving) di Kabupaten Minahasa Selatan pada Minggu (14/07) dirayakan bukan hanya warga Minsel saja, melainkan hampir seluruh masyarakat Sulawesi Utara pada umumnya.

Saudara bersaudara, sahabat, rekan, kolega semuanya turut merayakan hari pengucapan syukur warga Minsel.

MANTOS MANTOS

Hal ini pun turut dirasakan oleh salah satu pengusaha sukses asal Minahasa Utara yang digadang-gadang akan menjadi Calon Bupati Minut tahun 2020, Joune Ganda.

Sosok yang sukses berkarir di Jakarta dan beberapa daerah lainnya di Indonesia tersebut menyambangi rumah kediaman Wakil Bupati Minsel sekaligus Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sulut, Franky Wongkar.

Joune Ganda dan Franky Wongkar dalam perayaan Pengucapan Minsel 2019. (foto: ist)

Dalam kesempatan tersebut Joune Ganda terlihat berbincang akrab dengan Franky Wongkar di meja makan kediaman Keluarga Wongkar – Sumual yang berada di Kelurahan Kawangkoan Bawah, Kecamatan Amurang Barat.

Baca Juga:  Sambut Haornas, KONI Minsel Gelar Lomba Jalan Sehat

Joune Ganda yang didampingi Ketua DPC PDI Perjuangan Minut, Denny Lolong tampak terlibat dalam pembicaraan serius namun santai dengan Franky Wongkar, sambil menikmati sajian khas pengucapan Minsel seperti kue dodol dan nasi jaha.

Joune Ganda dan Franky Wongkar didampingi Denny Lolong. (foto: ist)

Saat dijumpai media ini, pemilik Raewaya Group ini menyatakan kehadirannya tersebut hanya silahturahmi dalam rangka pengucapan syukur bersama Franky Wongkar.

“Ini hanya silahturahmi bersama keluarga bapak Franky Wongkar, sambil bersama turut merayakan suasana pengucapan syukur di Minsel,” ujar Joune Ganda.

Saat disinggung apakah kehadirannya di kediaman Franky Wongkar juga membahas mengenai kontestasi pilkada Minut 2020, Joune Ganda belum berkomentar banyak.

“Belum lah, masih jauh. Ini cuma ada datang rasa dodol deng nasi jaha di Minsel,” canda Ganda sambil berpamitan kepada Franky Wongkar dan keluarga untuk melanjutkan perjalanannya.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *