Pembukaan Festival Pesona Bunaken 2019, Kasat Pol-PP Sulut Jadi Tour Guide Dadakan

SULUT,Manadonews.co.id-.Pembukaan Festival Pesona Bunaken 2019 di Kawasan Mantos 3 Manado pada Rabu (17/7/2019) siang mendapat antusias dari para pengunjung.

Tak hanya masyarakat lokal, pengunjung mancanegara pun datang untuk melihat langsung produk unggulan dari stand-stand yang ada.

Ada hal menarik saat para wisatawan mancanegara mengunjungi stand pameran tersebut. Dimana, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Sulut Steven Evans Liow turut mendampingi dan nampak menjadi pemandu wisata (tour guide).

Nampak, dari semua stand yang dikunjungi para wisman ini, kasat pol PP Sulut pun tak lupa selalu bersama dan memperkenalkan semua produk yang dipamerkan.

Dikatakan, Liow bahwa apa yang dilakukannya ini merupakan bentuk pelayanan guna menunjang visi misi pemerintah daerah Sulut, khusus dalam menciptakan keamanan, ketentraman dan ketertiban umum.

“Harus memberikan rasa nyaman bagi pengunjung. Mau pengunjung lokal dan internasional, kita harus layani dengan maksimal,” ujarnya.

“Apalagi saat ini sektor pariwisata menjadi prime movers OD-SK dalam percepatan pembangunan guna menuntaskan pengentasan kemiskinan di Sulawesi Utara,” tandasnya.
(Stvn)

Baca Juga:  Satpol-PP Sulut Bentuk QRU-ODSK, Call Center 117

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *