Deadline Pendaftaran Lelang Jabatan Eselon II Dilingkup Pemkot Kotamobagu Sampai Besok

KOTAMOBAGU, MANADONEWS — Deadline pendaftaran lelang jabatan eselon II  dilingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu sampai besok. Dan jumlah peserta yang mendaftar lelang baru 6 peserta.

Salah satu staf Panitia Seleksi (Pansel) lelang jabatan Dedi Afandi Iman mengatakan, jumlah peserta yang akan ikut lelang jabatan eselon II bertambah. “Sebelumnya yang mendaftar  baru 3 dan hari ini bertambah lagi 3, jadi total yang mendaftar sudah 6 peserta,” kata Dedi di ruangan kantor BKPP Kotamobagu, Kamis (18/7/2019).

Lanjut Dedi,  Deadline pendaftaran sampai besok namun hingga saat ini, dari 10 jabatan yang akan dilelang peserta yang mendaftar baru 6. “Yang mengambil berkas pendaftaran sudah banyak, namun berkas belum dimasukan dikarenakan masih tugas luar, jadi kita akan tunggu sampai besok,”terangnya.

Sebagaimana diketahui, formasi jabatan yang akan diisi melalui seleksi terbuka kali ini adalah Kepala Dinas Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Satpol PP dan Damkar), Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Dinas Kesehatan (Dinkes), Sekretaris Dewan (Sekwan), Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD), Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja (Disperinaker), Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), Asisten I Sekretariat Daerah serta Staf Ahli.

Baca Juga:  Wawali Nayodo Jadi Mentor Kehormatan Diklatpim III di Gorontalo

(MLS)