Example floating
Example floating
Berita Terbaru

Hari ini,Gubernur Sulut Buka K3 Golf Tournament 2019

5
×

Hari ini,Gubernur Sulut Buka K3 Golf Tournament 2019

Sebarkan artikel ini

JAKARTA,MANADONEWS.co.id-Kerukunan Keluarga Kawanua (KKK), menyelenggarakan pertandingan bergengsi yang bertajuk KKK Charity Golf Tournament 2019. Kamis (18/7/2019) pukul 07.00 WIB berlokasi di Emeralda Golf Club, Cimanggis Depok.
Adapun turnamen golf yang memperebutkan hadiah yang bergangsi ini, akan di buka langsung oleh Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey.

Ketua Panitia Pelaksana Jemmy Mokolensang, mengatakan, persiapan sudah dilakukan sampai malam ini.”Untuk acara KKK Charity Golf Tournament dipastikan akan dibuka langsung oleh Gubernur Sulut besok pagi, Gubernur akan di dampingi ketua KKK Ronny Sompie bersama petinggi Kawanua lainnya.

Example 300x600

Tujuan acara ini sendiri untuk selain untuk mencari dana guna bakti sosial ke rumah-rumah ibadah yang ada di Jakarta tujuan utama juga adalah untuk penyatuan kembali Kerukuanan Keluarga Kawanua.

Semoga dengan acara ini K3 tetap berjalan dengan lancar dan tetap bersatu untuk kerukunan warga. Karena warga sangat merindukan acara tersebut,” jelas Mokolensang sembari mengatakan, pak Gubernur, pak Ronny Sompie dan Joune Ganda akan Shotgun bersama tamu undangan lainnya juga akan melakukan gunting pita.

Sementara itu Humas Panitia KKK Charity Golf Tournament Mercys Charles Loho kepada media ini mengatakan, untuk teknis setiap peserta dan momen bergengsi ini yaitu dari berbagai kalangan.”Kita melakukan turnamen ini dengan menjangkau seluruh masyarakat luas, baik pengusaha, pensiunan dan para golfers secara umum. Dan yang nanti kita akan gunakan adalah sistem 36 yang atau yang lebih teknis yaitu any gate today dan ada juga beberapa metode pola penghitungan yang akan kita gunakan. Jadi kata Mercys lebih merata tidak ada perbedaan, namun kalau yang profesional tentunya kita batasi tidak dihitung angka yang dilakukan, dan yang perlu di apresiasi khusus untuk Hadiah Hole in One semua disiapkan oleh Jouna Ganda selaku Sponsor yang juga pemilik Raewaya Hills ini” terangnya.

Kegiatan KKK Charity Golf Tournament 2019 ini menurut Sekertaris Panitia Vicktor Pangkerego jumlah peserta lebih banyak dan berbeda dengan kejuaraan amatir laninya.

Untuk peserta selain warga Kawanua yang ada di Jabodetabek,banyak juga yang datang dari luar daerah yang sangat antusias mengikuti turnamen amatir ini. Ratusan orang peserta sudah dipastikan akan mengikuti kejuaraan yang diselenggarakan hanya sehari ini dan pesertanya datang dari seluruh Indonesia.” Ujarnya (*/nando)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *