Tim URC Totosik Amankan lelaki Cabul DiTomohon Selatan.

Tomohon manadonews.co.id

Unit Reaksi Cepat (URC) Totosik bentukan Polres Tomohon kembali menakap seorang lelaki JR (34) yang diduga membawa lari seorang anak dibawa umur sebut saja sebut saja crisan (14) sala satu warga di Kecamatan Tomohon Selatan pada kamis (18/7) malam.

Katim URC Totosik Yanni Watung mengatakan, saat bawa terduga telah membawa seorang gadis yang berumur 14 tahun dan masih duduk di bangku sekolah salah satu SMP di kota ini, di ketahui bernama Crisan warga Tomohon selatan Kota Tomohon, kemudian dalam introgasi awal kepada korban, mengatakan sudah sekira lima kali terduga menelanjanginya di berbagai tempat.

Dikatakannya juga berdasarkan informasi dari keluarga Crisan mengatakan bahwa anak gadis ini sudah sekira tiga hari tidak pulang ke rumah, sudah di cari kemana mana, tidak juga kunjung di temukan.

Kapolres Tomohon Akbp Raswin B Sirait S.Ik, SH, M.Si melalui Kasat Reskrim Akp Ikhwan Sukri SH, S.Ik membenarkan kasus tersebut dan Unit PPA Sat reskrim Polres sudah dalam Proses penanganan Kasus Tersebut. (robby lumi)

Baca Juga:  Waouwww...THR ASN Minut Sebesar 14 Miliar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *