Dinilai Berhasil, Stefanus Lumowa Kembali Nahkodai PDI P Minsel

MINSEL, MANADONEWS – Stefanus Lumowa kembali ditetapkan menjadi Ketua DPC PDI Perjuangan Minahasa Selatan periode 2019-2024.

Lumowa terpilih saat Konferensi Cabang (Konfercab) di Grand Kawanua Convention Center, Sabtu (20/7). Hal tersebut dibacakan langsung oleh Wasekjen DPP PDI Perjuangan Ahmad Basarah yang mewakili Ketum Megawati Soekarnoputri bersamaan dengan seluruh Ketua DPC se-Sulut.

Ini adalah kali keduanya Lumowa terpilih sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Minsel, karena periode sebelumnya dia juga yang menahkodai partai yang berlambang banteng ini.

Terpilihnya kembali Lumowa sebagai Ketua PDI Perjuangan karena dia dinilai berhasil menaikkan suara partai.

Itu bisa dilihat dengan hasil perolehan jumlah kursi di DPRD Minsel. Jika periode lalu hanya meraih total 6 kursi, pada Pileg April yang baru lewat, PDI Perjuangan Minsel meraih 10 kursi dan berhasil menyamai jumlah total kursi Partai Golkar yang adalah Partai pemenang Pileg di Minsel.

Dalam kesempatan ini Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan juga menunjuk Margo Tineke Tawas sebagai Sekretaris dan Meify Karuh sebagai Bendahara PDI Perjuangan Minsel.

Baca Juga:  Bupati James Sumendap Kukuhkan 30 Paskibraka Mitra

(DArK)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *