Pemerintah Kecamatan Tareran Gelar Rapat Persiapan HUT RI ke 74

MINSEL, MANADONEWS – Dalam rangka memantapkan persiapan menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74 tahu, Pemerintah Kecamatan Tareran Kabupaten Minahasa Selatan menggelar rapat persiapan.

Kegiatan rapat tersebut dilakasanakan di Kantor Camat Tareran dan dipimpin Camat Wildy Podung. Dalam rapat tersebut telah menetapkan ketua panitia pelaksana Hanni Ratu yang adalah Hukum Tua Kaneyan.

“Agenda rapat tersebut pertama membentuk panitia setelah itu membahas sekaligus memantapkan kesiapan kegiatan dan lomba-lomba yang akan dilaksanakan dalam rangka memeriahkan peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia ke74 di wilayah Kecamatan Tareran,” jelas Camat, Sabtu (20/7).

Sementara itu ketua panitia Hanni Ratu menerangkan akan melakasanakan berbagai kegiatan dan lomba yang akan dilaksanakan di antaranya olahraga, kesenian dan kegiatan lomba antar desa maupun antar sekolah.

Dia mengatakan masih akan ada rapat lanjutan untuk membahas teknis pelaksanaan demi menunjang suksesnya pelaksanaan kegiatan ini.

“Saya mengajak kepada masyarakat Tareran untuk ikut mensukseskan dan memeriahkan berbagai kegiatan yang nantinya akan dilaksanakan guna memeriahkan HUT RI ke-74 di Kecamatan Tareran,” pungkas Ratu.

Baca Juga:  Alamak!!! Tim PROJO SULUT" Serang" Basis Prabowo-Sandi

(DArK)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *