Example floating
Example floating
AgamaBitung

Ini Sambutan Lomban Dalam HUT ke 95 Jemaat GMIM Sentrum Bitung

×

Ini Sambutan Lomban Dalam HUT ke 95 Jemaat GMIM Sentrum Bitung

Sebarkan artikel ini

BITUNG,MANADONEWS.co.id- Maximiliaan J Lomban SE M,Si selaku Wali Kota Bitung hadir dalam HUT ke 95 jemaat GMIM Sentrum yang dirangkaikan dengan acara pisah sambut Pdt. Steven. S. Kasonso M.Teol diadakan di gereja GMIM Sentrum Bitung. Kec. Maesa. Minggu (21/07).

MANTOS MANTOS

Lomban yang dalam sambutannya mengatakan, Patutlah kita bersyukur kepada Tuhan yang mahakuasa karena berkat kasihnya kita semua diberikan kesempatan untuk bisa hadir disini dan merayakan ucapan syukur hut ke 95 jemaat GMIM Sentrum dirangkaikan dengan pisah sambut Pdt. Steven Kasonso M.Teol dan menyambut Pdt. Kalebos Derek S.Th untuk melayani bersama jemaat GMIM Sentrum Bitung.

“Perayaan kali ini bukan hanya dijadikan sebagai seremoni belaka tetapi sebagai motivasi jemaat didalam meningkatkan spritualisme iman jemaat didalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab kita sebagai hamba Tuhan,” ucap Lomban.

Dalam kesempatan tersebut, Lomban berharap jemaat GMIM Sentrum kiranya bisa menunjang dan berkolaborasi dalam pembangunan kota Bitung melalui Doa dan karya nyata.

Turut hadir, Ketua TP. PKK Dra. Khouni Lomban Rawung M,Si, Sekretaris daerah kota Bitung DR. Audy Pangemanan AP M,Si bersama ibu, Asisten I Drs. Oktavianus Tumundo, Asisten II Drs. Jeffry Wowiling M.Si bersama jajaran KPD, ketua jemaat GMIM Sentrum
Pdt. Aser Esau S.Th juga selaku ketua wilayah Bitung I bersama pelsus, Ketua panitia Nick A. Lomban SE bersama pengurus dan seluruh jemaat GMIM Sentrum. (Ebyx).

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *