Danlantamal VIII Sambut Kedatangan Rombongan Delegasi Philipina

MANADO,MANADONEWS.co.id- Danlantamal VIII Laksma TNI Gig Jonias Mozes Sipasulta, M.Mar., Stud melaksanakan penyambutan rombongan Delegasi Philipina yang dipimpin Ltgen Felimon T Santos JR AFP di Hanggar Lanudal Manado. Selasa (23/7/2019).

Pjs Kadispen Lantamal VIII Mayor M
Samuel Pontoh kepada media ini mengatakan bahwa acara penyambutan tersebut diawali dengan penyerahan Handbucket dan pengalungan bunga oleh 2 orang P
Perwakilan Siswa siswi SMP Hangtuah atas nama Valent Jeff Christovel Lumanauw dan Crisanti Simanjuntak selanjutnya menuju Ruang VIP Lanudal Manado.

“Kedatangan Rombongan Delegasi Philipina dalam rangka menghadiri Penutupan Corpat Philindo ke XXXIII – 2019 di Hotel Novotel Manado.”tandas Samuel.

Adapun yang turut hadir dalam kegiatan tersebut, Danguskamla Koarmada II Laksma TNI Iwan Isnurwanto, M.A.P., M.Tr., Han, Asops Danguskamla Koarmada II, Asintel Danlantamal VIII, Asops Danlantamal VIII, Danlanudal Manado, Kadisbek Lantamal VIII, Kaakun Lantamal VIII, Perwira Lanudal Manado dan Dua Orang dari Dinas Imigrasi Provinsi Sulut. (Penlantamal VIII/nando)

Baca Juga:  194 Anggota Satpol PP Minsel Dirumahkan

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *