Kajari Tomohon Gelar syukuran Hari Bakti Adhyaksa ke 59.

Tomohon manadonews.co.id

Kejaksaan Negeri (Kejari) Tomohon melaksanakan acara syukuran dalam rangka Hari Bakti Adhyaksa ke-59, bertempat di Gedung JMS Kejari Tomohon pada selasa (23/7).

Dalam kesempatan tersebut Kajari Tomohon Edy Winarko, SH, MH mengatakan, korps adiyaksa dapat meningkatkan kinerjanya secara profesional dalam menjalankan kerjanya dalam sehari-hari dan menjauhkan dirinya dari berbagai bentuk penyimpangan dalam melayani masyarakat.

“agar seluruh jaksa dan pegawai Kejari Tomohon dengan semangat Hari Bakti Adhyaksa lebih meningkatkan kinerja dengan melaksanakan tugas secara professional dan proposional, menjauhkan diri dari segala bentuk penyimpangan, melayani masyarakat pencari keadilan tanpa pamrih”. Ujar Winako

Winarko menambahkan, kiranya seluruh pegawai memperkuat kekompakan dan saling mengingatkan satu dengan yang lain dalam menjalankan tugasnya masing-masing.

Acara syukuran dalam rangka Hari Bakti Adhyaksa ke-59 diisi dengan pemotongan tumpeng oleh Kajari Tomohon Edy Winarko, SH, MH dan diserahkan kepada pegawai tertua dan termuda serta pemberian ucapan selamat kepada pegawai yang berulang tahun. Acara ditutup dengan doa dan dilanjutkan makan bersama seluruh Jaksa dan pegawai Kejari Tomohon.

Baca Juga:  Akhirnya, Nelayan Asal Wori Ditemukan Tak Bernyawa

Turut hadir dalam acara syukuran tersebut para Kasi dan Kasubag serta para Kasubsi dan seluruh pegawai Kejari Tomohon. (robby lumi)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *