Example floating
Example floating
Berita UtamaMinahasaTechnology

Hari Ini, Seminar Literasi Digital Digelar di Minahasa

×

Hari Ini, Seminar Literasi Digital Digelar di Minahasa

Sebarkan artikel ini

TONDANO, MANADONEWS -Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) RI melalui Direktorat Pemberdayaan Informatika Ditjen Aplikasi Informatika menggelar Seminar Nasional Literasi Digital, Rabu (31/7) di BPU Tondano, Kabupaten Minahasa.

Rencana kegiatan telah disampaikan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Minahasa Agustivo Tumundo, SE, MSi , Selasa (30/7) di kantornya.

MANTOS MANTOS

Dikatakan Tumundo Seminar Nasional yang mengambil tema “Warga Digital Asik dan Aktif dalam Partisipasi Publik” yang dirangkaikan dengan Sosialisasi World Cleanup Day (WCD) ini, akan menghadirkan Nara Sumber diantaranya Direktur Pemberdayaan Informatika Kemenkominfo RI Slamet Santoso SH MM, Komika Keil Najoan dan Leader WCD Sulut Yunus Christian.

“Kami sangat bersyukur karena Kabupaten Minahasa dipilih oleh Kementerian Kominfo RI sebagai lokasi pelaksanaan kegiatan ini,” kata Tumundo Kepala Bidang E-Government Gogen Ngantung SE .

Ditambahkan mantan Kadis Pariwisata dan Kabag Humas Protokol Pemkab Minahasa ini, kegiatan ini mendapat dukungan penuh dari Bupati Minahasa Ir Royke Oktavian Roring MSi dan Wakil Bupati Robby Dondokambey SSi MM.

Sementara untuk peserta Seminar menurut Kabid E-Government Gogen Ngantung adalah para generasi muda di Minahasa dengan target peserta sebanyak 400 orang.

“Target peserta Seminar Nasional ini adalah para Siswa, Mahasiswa dan THL di semua OPD Pemkab Minahasa” ungkap Ngantung.

Ditambahkan Ngantung agar para calon peserta untuk melakukan registrasi dengan mendaftarkan diri secara online melalui tautan :s.id/literasidigital-tondano

Yunita

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *