Example floating
Example floating
Berita Utama

Operator Koramil Ditatar tentang Dasar – Dasar Komputer

×

Operator Koramil Ditatar tentang Dasar – Dasar Komputer

Sebarkan artikel ini

TONDANO, MANADONEWS – Komando Distrik Militer ( Kodim ) 1302/Minahasa melaksanakan Kegiatan Penataran dan Pelatihan Dasar-dasar Komputer bagi kader-kader Operator tiap-tiap Koramil, bertempat di Aula Makodim.

Kegiatan ini guna meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia ( SDM ) personil Kodim, khususnya kader yang akan menjabat Operator Komputer di tiap-tiap Koramil.

MANTOS MANTOS

Pembukaan sekaligus pengawasan dilakukan Kepala Staf Kodim ( Kasdim ) Mayor Inf Feky Welang.

Peltu Dance Pakasi selaku Bintara Tinggi Kemampuan Teritorial ( Batipuanter ) sebagai Tutor membawakan materi program Komputer antara lain Mikrosof Office, Words dan Excel.

“Materi tersebut menjadi dasar pengetikan dalam mendukung program-program kerja satuan, baik satuan tingkat atas maupun satuan tingkat bawah seperti yang diharapkan pimpinan kita, ” sebut Pakasi.

Baca Juga:  Kodim 1302 Minahasa Coffee Morning dengan Insan Pers

Sementara Mayor Inf Feky Welang berharap para peserta mengikuti pelatihan dengan baik dan sunguh-sungguh.

“Kkarena ini sangat berguna untuk menambah ilmu dan pengetahuan anda tentang Komputer, yang belum tentu teman-teman yang lain bisa seperti anda sekarang ini,” terangnya.

Lanjutnya, Jangan bosan-bosan untuk belajar dan raihlah ilmu setinggi-tingginya, karena ilmu yang didapat bisa merubah kehidupan ke depan.

“Pergunakan ilmu yang kalian dapatkan ini dalam mendukung tugas-tugas satuan, sehingga program-program kerja kodim kedepannya dapat berjalan dengan baik dan lancar, ” kuncinya.

Turut hadi jajaran Kodim.

Yunita

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *