Bupati Tetty Ajak TOLU Berperan Dalam Pembangunan Daerah

MINSEL, MANADONEWS – Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu atau yang biasa Tetty Paruntu, mengajak finalis Toar Lumimuut (TOLU) Minsel 2019 untuk dapat berperan dalam pembangunan daerah.

Hal itu disampaikan Bupati Tetty di acara serah terima finalis TOLU di Pendopo Rumah Dinas Bupati, Senin (12/8).

“Ajang Toar Lumimuut ini bukan sekedar ajang gagah-gagahan dan kontes kecantikan semata. Ajang ini harus berkontribusi untuk daerah,” tutur Bupati.

“Kalian yang sudah menjadi finalis adalah generasi terbaik. Oleh karena itu kalian harus membantu pemerintah promosikan semua potensi daerah dan mempunyai kontribusi untuk pembangunan daerah ini,” kata Bupati.

Selain itu Bupati juga memberi motivasi kepada mereka untuk terus berprestasi dengan memiki modal empat B.

“Brain, beauty, behavior dan brave. Modal dasar yang harus kalian miliki. Untuk menjadi sukses kalian harus mempunyai itu,” harap Bupati.

Sementara itu Ketua Ikatan Toar Lumimuut Minsel, Michaela Elsiana Paruntu menyampaikan kegiatan ini adalah hal positif. Tidak mudah untuk menjadi pemenang dalam ajang ini.

Baca Juga:  Bupati Tetty Siap Jadikan Minsel Pusat Industri Kentang

“Tidak mudah untuk masuk di ajang ini. Kalian yang terpilih ini adalah hasil seleksi yang ketat. Kalian adalah terbaik dari yang terbaik. Makanya jika ingin menjadi pemenang jadilah diri sendiri, cintai diri dan harus memiliki karakter yang kuat,” ungkap Michaela Elsiana Paruntu.

Dalam kesempatan ini dia menuturkan selamat berkompotisi bagi para finalis TOLU tahun 2019 sembari memberi semangat dam motivasi bagi peserta untuk tampil maksimal dan memiliki mental juara.

(DArK)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *