Kolaborasi kodam XIII/Merdeka dan PT Telkom Meriahkan TIFF 2019

TOMOHON,MANADONEWS.co.id-Pelaksanaan Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2019 atau Festival Bunga Internasional Tomohon berlangsung pada tanggal 7-12 Agustus 2019 sukses digelar.

Adapun agenda tahunan Kota Tomohon dalam bidang Pariwisata ini selain didukung oleh Pemerintah Provinsi Sulut, Kementrian Pariwisata juga disupport sepenuhnya oleh forkopimda Provinsi Sulut dan Kota Tomohon termasuk Kodam XIII/Merdeka melalui Rindam XIII/Merdeka di Kota Tomohon.

Kolonel Inf Haris Musa selaku koordinator kegiatan ketika diwawancarai Manadonews.co.id mengatakan sebagai bagian dari Kodam XIII/Merdeka maka pihaknya turut memeriahkan dan mendukung penuh pelaksanaan TIFF 2019 dengan mengikutsertakan kendaraan hias pada pawai dalam pembukaan festival bunga itu.

Dia menjelaskan, dalam kaitan persiapan dan keikutsertaan dalam pawai kendaraan hias tersebut, Rindam XIII/Merdeka berkolaborasi dengan pihak PT Telkom kota Tomohon. “Kami mengapresiasi kerjasama dengan PT Telkom dalam memeriahkan serta mensukseskan kegiatan tingkat Internasional.”katanya sambil menegaskan pada kegiatan ini pihaknya menurunkan sebanyak 13 prajurit yang di pimpin oleh Kapten Arm Yayat.

Keikutsertaan kendaraan hias kolaborasi Kodam XIII/Merdeka dengan PT Telkom ini mendapat simpatik para tamu,undangan serta masyarakat yang menyaksikan kegiatan tersebut.(Regina.TS)

Baca Juga:  Lombone: Kerjasama Pemkab, APH dan APIP Bukan Untuk Lindungi Koruptor