Asyik Berpesta Lem, Delapan Remaja Diamankan Polisi

TOMOHON,Manadonews.co.id-.Tim URC Totosik Polres Tomohon berhasil mengamankan sekelompok anak remaja yang melakukan pesta lem ehabond di Walian Tomohon Selatan Kota Tomohon, Selasa (13/8/2019) pukul 14.30 Wita.

Anak-anak muda ini diamankan setelah polisi mendapatkan informasi dari masyarakat sekitar yang peduli dengan lingkungan dan merasa terganggu dengan ulah para remaja usia sekolah tersebut.

Setelah mendapat laporan warga, tim langsung bergeser menuju tempat kejadian, dan benar didapati sekolompok anak remaja usia sekolah masih dalam suasana pesta lem ehabond di dalam kamar kos.

Sementara itu, Kasat Narkoba Polres Tomohon AKP Stanly Mawidingan S.Sos membenarkan hal tersebut.

“Enam dari delapan anak remaja yang diamankan masih duduk di bangku sekolah di Kota Tomohon,” ujarnya. Kedelapan anak remaja tersebut yaitu MK (17), MW (16), HL (16), RR (17), CP (15), EK (13), GR (13) dan MR (14),” ujarnya.

“Kedelapan anak remaja didapati dalam kamar kost, dan sebagian dari mereka masih memakai seragam sekolah, saat penggeledahan terdapat tiga kaleng lem ehabond yang asik dikerumuni anak remaja tersebut,” pungkas Mawidingan.

Baca Juga:  Lumentut Jumpai PKL Eks Sabua Bulu Pantai Malalayang

Para remaja tersebut langsung digiring ke Markas Polres untuk dilakukan pembinaan dengan memangil orang tuanya masing-masing.
(Ben)

Tags:

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *