Gubernur Sulut Beri Ucapan Selamat kepada 40 Legislator Manado yang Baru Dilantik

MANADO, MANADONEWS – Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey (OD) menyampaikan selamat kepada 40 anggota DPRD Kota Manado periode 2019 – 2024 yang dilantik, Rabu (14/8) hari ini.

Ia yakin ,momentum pelantikan hari ini akan semakin memacu dan memotivasi diri tiap-tiap pribadi, untuk ke depan dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab.

“Serta mampu menjawab amanah rakyat dengan kinerja yang optimal,” kata Gubernur Olly dalam sambutan yang dibacakan oleh Wali kota Manado Vicky Lumentut.

Olly juga melihat strategisnya peran anggota DPRD Manado dalam mendukung setiap gerak langkah pembangunan di daerah ini.

“Khususnya di sektor pariwisata yang menjadi prioritas Pemprov Sulut dan Pemkot Manado,” tukasnya.

Adapun ke- 40 anggota DPRD Kota Manado yang dilantik Ketua Pengadilan Negeri Manado Lukman Bachmid pada rapat paripurna dalam rangka pengucapan sumpah/janji anggota DPRD Manado masa jabatan 2019-2024 di Aula Kantor Walikota Manado, terdiri dari 10 anggota dari PDIP, 5 anggota dari Partai Golkar, 4 anggota dari Gerindra, 6 anggota dari Partai Demokrat, 4 anggota dari PAN, 2 anggota dari PKS, 5 anggota dari Partai Nasdem, 2 anggota dari Partai Perindo dan 1 anggota dari Partai Hanura dan 1 anggota dari PSI.

Baca Juga:  Hari Pertama USBN SD di Bolmong Berjalan Lancar

Fian

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *