Jalan Ditutup, Ini Rundown Perayaan HUT RI ke-74 di Tomohon

TOMOHON, MANADONEWS – Pelaksanaan Tomohon International Flower Festival 2019 tuntas. Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon kini menatap Hari Ulang Tahun Kemerdekan Republik Indonesia ke-74.

Sejumlah rangkaian disiapkan. Diketahui, HUT RI tahun ini “SDM Unggul Indonesia Maju”. Beragam acara akan dihelat. Kamis, (15/8) pagi, akan diselenggarakan pawai bocah. Sore harinya dilanjutkan dengan pawai pembangunan.

Pelaksanaan pawai dan kegiatan lainnya akan menggunakan jalan utama. Maka akan terjadi penutupan beberapa ruas jalan yang digunakan peserta pawai.

Karenannya, Pemkot Tomohon memohon maaf atas penutupan sementara beberapa ruas jalan. Pemerintah mengucapkan terima kasih atas pengertian dan kerjasama yang baik dari seluruh Komponen masyarakat. “Penggunaan dan penutupan sementara sebagian jalan, dalam rangka mensukseskan kegiatan-kegiatan pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon dengan rangkaian kegiatan yang ada,” ungkap Kepala Bagian Humas & Protokol John E S Kapoh SS MSi.

Berikut rute pawai sebagai rangkaian HUT RI ke-74:

1. Rute untuk pawai Bocah hari Kamis 15 Agustus 2019 jam 08.00-11.00 : start dari SD Santa Clara Tomohon dan Finish di depan Bank Sulut.

Baca Juga:  4 Juli, ILMU Sulut Gelar FGD

2. Rute Untuk Pawai Pembangunan hari Kamis 15 Agustus 2019 jam 12.00-18.00 : Start samping Polres Tomohon mengikuti ke arah Pusat Kota dan Finish di Depan Bank Sulut (seperti rute Tof).

3. Pawai Taptu hari Jumat 16 Agustus 2019 jam 18.00-20.00 : Start Rudis Walikota melewati Perum dan SPBU Walian ke arah Patung Tololiu dan belok kanan ke arah jalan ke Kaaten, belok kanan di perempatan tugu garuda ke arah Stadion Babe Palar dan Finish.

4. Defile hari Sabtu 17 Agustus 2019 jam 11.00-selesai : Start Menara Alva & Omega lurus ke arah selatan & Finish di Alva Mart Kelurahan Lansot.

(Youngky)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *