Pesan Dandim 1302/Min, Junjung Tinggi Sportivitas

TONDANO, MANADONEWS – Memeriahkan Hari Ulang Tahun ( HUT ) Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ( RI ) ke-74, Komando Distrik Militer ( Kodim ) 1302/Minahasa bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah ( Forkopimda ) Minahasa melaksanakan kegiatan penyelenggaraan komunikasi sosial ( Komsos ) Kreatif TA 2019, Selasa (13/08), yang dihelat di Lapangan God Bless Tondano.

Dalam kegiatan tersebut selain menjalin kerjasama dan soliditas Aparat TNI-POLRI dengan Instansi Pemerintah Kab. Minahasa, juga meningkatkan sportivitas kebersamaan dalam suatu tim menuju keberhasilan yang diinginkan sehingga tercipta kepuasan yang didapatkan secara bersama-sama.

Pada kegiatan Komsos kali ini, Letkol inf Slamet Raharjo, S.Sos, M.Si selaku Komandan Kodim ( Dandim ) 1302/Min sekaligus Ketua Penyelenggara, bersama Forkopimda Minahasa mengadakan pertandingan Futsal Out Door usia 40 tahun ke atas.

Tim Kodim dipimpin Mayor Inf Feky Welang selaku Kepala Staf Kodim ( Kasdim ).

Pesan Dandim kepada seluruh peserta yang ikut pertandingan Futsal dalam rangkaian kegiatan memeriahkan HUT Kemerdekaan RI, selalu menjunjung sportivitas dalam bertanding.

“Jangan sampai terjadi perselisihan karena ego dari masing-masing tim sehingga tujuan diadakannya pertandingan ini bisa tetap terjalin yaitu kebersamaan,” katanya berpesan.

Baca Juga:  Berpulangnya Ibunda Wawali Tomohon, ROR - RD Ucapkan Belasungkawa

Lanjutnya, kalah menang itu sudah biasa dalam bertanding, tapi kerjasama dan kekompakan, itu yang paling utama untuk selalu dijaga bersama-sama dalam mendukung program-program Pemerintah menuju Minahasa Hebat dan Kuat.

Pesan lainnya, dan lebih mendalam dari Dandim yakni tentang persatuan dan kesatuan.

“Jangan gara-gara masalah sepele terjadi perpecahan di antara kita, agar Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai ini tetap kokoh dan tidak mudah dihancurkan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab,” tandasnya.

Turut hadir Kapolres Minahasa Akbp Denny M. Situmorang, S.IK, Kadispora Minahasa Dr. Vicky Tanor, Tim Futsal Kodim 1302/Min dan Tim Futsal Bank BRI Cabang Tondano serta tim peserta.

Yunita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *