Example floating
Example floating
Berita UtamaMinahasa

Kukuhkan Paskibraka 2019, Bupati Roring Sampaikan Pesan Moral

×

Kukuhkan Paskibraka 2019, Bupati Roring Sampaikan Pesan Moral

Sebarkan artikel ini

TONDANO, MANADONEWS – Anggota Paskibraka harus mampu menunjukkan keteladanan sebagai pelajar berprestasi, berdisiplin, bermoral serta memiliki jiwa nasionalisme yang tinggi.

Demikian dikatakan Bupati Minahasa Royke Oktavian Roring (ROR) saat mengukuhkan 30 Anggota Pengibar Bendera (PASKIBRAKA) yang akan bertugas sebagai pengibar bendera Merah Putih dalam Hari Proklamasi RI Ke 74 mendatang, Kamis (15/08) sore tadi, di ruang sidang Kantor Bupati Minahasa.

MANTOS MANTOS

“Selamat bertugas. Anda dipercayakan sebagai PASKIBRAKA. Anda adalah putra putri yang terbaik. Saya berharap kita semua harus mempertahankan rasa cinta tanah air, memiliki semangat patriotisme untuk membela dan membangun bangsa Indonesia, memiliki jiwa dan semangat kepeloporan untul mewarisi dan meneruskan cita-cita perjuangan para pahlawan kusuma bangsa,” urainya.

Diharapkan misi Paskibraka tidak berhenti pada momentum peringatan Hari Ulang Tahun ke-74 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2019 ini saja namun jiwa nasionalisme dan patriotisme, kepeloporan serta kepemimpinan yang terbentuk, harus mampu dijaga dan terus diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari sebagai putera-puteri pilihan di negeri ini dan harus memberikan energi positif bagi generasi muda lainnya dan juga masyarakat.

Pengukuhan turut dihadiri oleh Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey, SSi, Wakil Ketua TP-PKK Kab. Minahasa Martina Dondokambey Lengkong, Dandim 1302 Minahasa Letkol Inf Slamet Raharjo, SSos, Ketua Pengadilan Negeri Tondano ST. Iko Sujatmiko, Perwakilan Kajari, Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffry R Korengkeng dan Jajaran Pemkab Minahasa.

Yunita

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *