Aaltje Dondokambey Ajak Warga Manado Hargai Jasa Pendiri Bangsa

MANADO,MANADONEWS.co.id-Dalam rangka menyambut Peringatan HUT Kemerdekaan RI tahun 2019, pimpinan Forkopimda Kota Manado Jumat (16/8/2019) melaksanakan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kairagi Manado.

Adapun unsur Forkopimda yang mendapangi Walikota dan Wakil Walikota Manado antara lain Pimpinan sementara DPRD Kota Manado Aaltje Dondokambey,SE. dan mantan ketua DPRD Kota Manado Nortje Vanbone serta Danlanud Sam Ratulangi serta pejabat lainnya.

Kepada media ini Aaltje menegaskan sebagai generasi yang hidup dalam alam kemerdekaan saat ini, semangat menghormati jasa-jasa para pendiri bangsa harus terus dijaga, dipelihara dan dipertahankan.”Kegiatan Ziarah dan tabur bunga ini momentum penting untuk menumbuh kembangkan semangat berbangsa, bernegara dan mempertahankan nilai-nilai persatuan dan kesatuan dalam memaknai peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-74 tahun 2019 ini.”ujar sosok pimpinan sementara DPRD Kota Manado asal PDI Perjuangan sambil meminta agar warga kota Manado menghargai jasa para pendiri bangsa.(nando)

Baca Juga:  Jadi Pemateri Seminar, Olly: PKB Harus Buang Apatisme

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *