Mangole : Pidato Kenegaraan Presiden Jadi Spirit Untuk Terus Bekerja

TALAUD,Manadonews.co.id-.Selesai mengikuti pidato kenegaraan dari Presiden Jokowi terkait hut RI ke-74, Anggota dewan dari PDI-P, Jacob Mangole angkat bicara.

Dia mengatakan, pidato dari presiden Republik Indonesia sangat bagus dan merupakan spirit bagi kita sebagai warga negara Indonesia.

“Presiden mengajak kita optimis untuk sebagimana menjadi negara yang maju kita juga membangun persatuan dan persaudaraan dan kita harus bersatu untuk menuju indonesia yang maju,” katanya.

“Pilpres telah selesai dan mari kita saling bergandengan tangan untuk sama2 membangun negara kita tercinta Indonesia. Dan juga mengajak seluruh elemen negara untuk revolusi mental,” ucapnya.

Lanjutnya lagi, sementara untuk daerah kabupaten talaud sendiri kita harus mengikuti karena itu merupakan ajakan bagi kita seluruh rakyat indonesia dari sabang sampai merauke dan juga dari miangas sampai pulau rote.

“Saya kira jelas sekali pak presiden ingin kita bersatu dalam perbedaan dalam membangun negara indonesia khususnya kabupaten talaud menjadi lebih maju,hebat dan berkembang,” tutupnya.
(Jelo)

Baca Juga:  RD Lepas Tim Bantuan Kemanusiaan Bencana Palu

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *