Jelang Pemilihan Kepala Desa Bulud, Uin Mokodompit Siap Mencalonkan Diri!!!

MANADONEWS, BOLMONG – Jelang pemilihan Kepala Desa Bulud, Kecamatan Passi Barat, Kabupaten Bolaang Mongondow, Uin Mokodompit siap mencalonkan diri mewakili pemudah Bulud.

Uin Mokodompit mengatakan, Keinginan saya maju di Pemilihan Sangadi (Pilsang) serentak, karena ingin membangun Desa Bulud yang lebih baik lagi.

“Jika saya terpilih nanti, saya akan mengoptimalkan kinerja dan pelayanan Pemerintah Desa untuk masyarakat. Termasuk, mengaktifkan Kantor Desa , piket dari Kepala-kepala dusun secara bergilir biar pelayanan kepada masyarakat lebih cepat dan teratur,”ungkap Uin, Sabtu (17/8/2019).

Lanjut Uin, sebelum mencalonkan diri pihaknya sudah mempersiapkan rencana kerja kedepan untuk Desa Bulud.

“Ide dan gagasan yang saya siapkan untuk Desa Bulud terutama segi Keagamaan, dan saya akan mengaktifkan kembali Badan Tazkir dan mengaktifkan pengajian Bapak / Ibu serta mewajibkan Masyarakat Bulud bisa Hafal Alqur’an dan melaksanakan program ibadah subuh berjamaah
dan tentunya saya akan berjuang
untuk kesejahteraan para Imam serta Pegawai Syar’i,”ujarnya.

Ia juga menambahkan, dari segi keamanan saya akan usulkan buat Perdes tentang larangan Desa Bulud.

Baca Juga:  Dana Asmara DPRD Bolmong T.A. 2013 Masuk Tahapan Dakwaan JPU

“Untuk keamanan saya akan membuat perdes, misalnya bebas miras dan tentunya di implementasikan di lapangan nanti, serta saya akan mengandeng pihak TNI Dan Polri agar supaya kenyamanan masyarakat Bulud yang sama-sama kita cintai terjaga dengan aman,”jelasnya.

Mengenai Dana Desa lanjut Uin, pihaknya akan mengelolah dengan cara transparansi agar masyarakat Bulud dapat mengawasi program yang ada di Desa.

“Dari segi pengelolaan Dana Desa,
saya akan selalu transparasi dan mengajak semua masyarakat untuk turut serta mengawasinya,”pungkasnya.

(MLS)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *