Tim ‘JaSa’ Jawara Lomba Lintas Desa

TONDANO, MANADONEWS – Setelah melewati rute yang ditentukan panitia, tim Jaga Satu (Jasa) Desa Pineleng Satu, Kecamatan Pineleng akhirnya dinobatkan sebagai jawara lomba lintas desa yang digelar, Minggu (18/8).

Kepastian itu diperoleh usai panitia dan juri mengumumkan jumlah poin yang dikumpulkan oleh masing – masing regu.

Berdasarkan penilaian kelengkapan peralatan, keseragaman, ketepatan waktu dan kemampaun menjawab kuis, tim Jasa dengan nomor urut 4 mengumpulkan total poin 1160.

Atas keberhasilan itu, 6 anggota regu Jasa yang semuanya adalah generasi muda, mendapat ucapan selamat dari Hukum Tua Desa PIneleng satu Benyamin Korinus, perangkat desa dan panitia.

Ucapan selamat juga diberikan Pala Jaga satu Sandra Sandag dan Meweteng Debby Wawondatu.

Pala Jaga Satu Sandra Sandag(kiri hadap kamera) dan Meweteng Debby Wawondatu/Foto: Manadonews/DW

“Terima kasih kepada adik – adik yang sudah berpartisipasi dan membuahkan hasil yang sangat maksimal,” ungkap Sandra didampingi Debby.

Keberhasilan itu, sekaligus bagi keduanya, menjadi bukti konkrit kalau generasi muda di Jaga Satu tetap setia dengan sejarah perjuangan bangsa.

“Ini dibuktikan dengan kemampuan mereka mengisi kuis yang berhubungan dengan sejarah perjuangan bangsa,” tutur keduanya.

Baca Juga:  Pemkab Minut Bahas Program bersama Tim Sekjen Dewan Ketahanan Nasional RI

Pada lomba yang mengambil start dan dan finish di lapangan Villa Sejahtera itu, juara kedua berhasil diraih tim dari Jaga Tiga dengan total poin 1145 dan tim dari Jaga 7 bertengger di urutan tiga dengan total poin 1110.

Kegiatan dilakukan dalam rangka memeriahkan HUT Proklamasi ke-74 Republik Indonesia tahun 2019 ini

Fian.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *