Hebat!!! Tim Jalasenastri Yonmarhanlan VIII Bitung HATTRICK Gerak Jalan HUT Kemerdekaan RI ke-74 di Bitung

BITUNG,MANADONEWS.co.id- Tim gerak jalan Jalasenastri Ranting E Cabang 1 Pasmar-2 Yonmarhanlan VIII Bitung yang dipimpin oleh Ketuanya Ny. Anggie Nandang Permana berhasil menjuarai untuk ke tiga kalinya berturut turut lomba gerak jalan tingkat Kota Bitung kategori dewasa putri.

Ketua Jalasenastri ranting E cabang 2 Pasmar Ny Anggie Nandang mengatakan sangat bersyukur seluruh jeri payah dan upaya selama selama latihan telah membuahkan hasil maksimal dan membanggakan.”kata istri tercinta dari Danyonmarhanlan VIII itu bernada gembira sambil menambahkan keberhasilan ini berkat kekompakkan dan dukungan penuh komandan dan keluarga besar Yonmarhanlan VIII/Bitung.

Danyonmarhanlan VIII Bitung Letkol Marinir Nandang Permana, SE kepada media ini mengatakan bahwa lomba ini merupakan rangkaian kegiatan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-75 tahun 2019 yang digelar oleh Pemkot Bitung itu.”Lomba ini dilaksanakan dengan kategori dewasa putra-putri dan bagi pelajar dan umum.”ujar Nandang.

Dia menegaskan puncak dari berbagai lomba termasuk lomba gerak jalan adalah penyerahan hadiah bagi para pemenang bersamaan peringatan hari Pramuka tahun 2019 tingkat Kota Bitung.” Kemenangan kali ini patut dibanggakan, sebab tim Jalasanastri Yonmarhanlan VIII/Bitung telah berhasil mempertahankan gelar juara ini tiga kali berturut-turut sejak tahun 2017 hingga tahun 2019ini “tandas Nandang kemenangan ini merupakan kebanggaan seluruh keluarga besar Yonmarhanlan VIII/Bitung.(nando)

Baca Juga:  Selain Diduga Tak Kantongi Ijin, Galian C Disungai Poigar Berdampak Pada Kondisi Jembatan Trans Sulawesi

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *