Lawan Madura FC, Herkis Siap Mainkan 4 Amunisi Baru

SULUT,Manadonews.co.id-.Jelang laga melawan Madura FC, Tim Sulut United terus melakukan persiapan pada Kamis (22/8/2019.

Pada sesi latihan tadi pagi ada tiga pemain yang izin, yakni Adi Parwa yang izin karena urusan keluarga serta Martinus Novianto dan Doly Gultom yang mengalami cedera. Sementara Empat pemain yang baru dikontrak terlihat ikut latihan.

Herry Kiswanto disela Pra Match  Press Confrence mengatakan tim Sulut United telah siap menyambut tamu dan mendulang tiga poin.

“Kita sudah siap menyambut tamu dan mendulang tiga poin lagi. Yang jelas anak anak sudah mulai termotifasi lagi jadi saya berharap besok tampil seperti biasa ini kandang kita harus lebih garang,” ujar Herkis.

Sementara keempat pemain baru sudah siap diturunkan pada pertandingan besok coach Herkis mengatakan tergantung dari administrasi keempat pemain tersebut.

Menurut Media Officer Sulut United Harry Paat mengatakan bahwa tiga pemain sudah lengkap admistrasinya, yakni Busari, Yudi,Rudiana. Sedangkan Inoc Bidana masih terkendala ITC dari FIFA karena berasal dari liga luar negeri.

Baca Juga:  Turut Disaksikan ROR-RD, Sulut United Raih Poin Penuh atas Mitra Kukar

“Mudah mudahan secepatnya  sudah rampung, “ujarnya.

Herkis Minta Pemain Sulut United tampil habis habisan pada laga nanti.

“Sebenarnya kita berimbang saat melawan Madura hanya saja kita kalah di fokus.  Itulah sebabnya saya terus memotivasi anak-anak untuk fokus, fokus dan fokus,” tandas Herkis.

Hal senada juga disampaikan oleh Gelandang Sulut United Akbar Eka Putra  .

“Kita sudah siap untuk laga besok. Harus  fokus dan berbenah, insya Allah besok tiga poin,” pungkas Akbar.
(Ben)

Tags:

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *