Sengkey Dianiaya Sesama Mahasiswa Politeknik

MANADO,Manadonews.co.id-.Kasus penganiayaan kali ini menimpa  seorang Mahasiswa Politeknik bernama Jimmy Sengkey
Warga Kelurahan Buha Linkungan .V Perun Buha Griya Permai Kecamatan Mapanget Kota Manado.

Dianiaya sesama temannya berinisial CS juga Mahasiswa Politeknik warga desa Kaunera Kecamatan Sonder dan AK warga Desa Watumea Kecamatan Eris Tondano.
 
Berdasarkan kronologis kejadian lada hari Rabu 21 Agustus sekitar jam 21.30 Wita kedua tersangka  datang ke perum griya buha permai, kelurahan buha lingkungan V kecamatan mapanget kota manado dengan maksud untuk datang ke tempat kos dari pacar CS.

Namun, CS mencurigai ada seorang laki-laki dan seorang permpuan berada di tempat kos tersebut .

Setelah di cek dalam kos benar bahwa ada seorang laki-laki dan perempuan di dalam kos.

Kemudian tersangka CS bersama  AK keluar dari tempat kos selanjutnya menuju ke tempat kos dari salah satu teman mereka dengan maksud untuk meminjam pisau badik miliknya, kemudian CS dan AK kembali ke perumahan dan sesampai di sana sudah banyak warga.

Tersangka CS kemudian mengambil pisau yang diselipkan di pinggang sebelah kiri dan langsung menusuk lelaki yang membawa motor tersebut sebanyak 2 kali hingga mengenak di bagian punggung dan belakang sebelah kiri.

Baca Juga:  Polsek Sangtombolang Ciduk Pelaku Penganiayaan Yang Nyaris Berujung Tarkam

Tersangka CS langsung di amuk masa sampai tiba Polsek Mapanget dan team 3 Paniki serta Polsek tikala dibawah pimpinan Kapolsek Mapanget AKP Muhlis Suhani, kemudian kedua tersangka di amankan kendaraan rimbas 3 dan di bawa ke Mapolsek Mapanget.

Sedangkan untuk korban di bawa di RS Auri dan kemudian dirujuk ke RS R.W Mongisidi/ TNI+AD Teling Manado untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.
(Ben)

Tags:

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *