Nayodo Buka Kegiatan Perjusami Tahun 2019

MANADONEWS, KOTAMOBAGU -Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH, Jumat (23/8/2019) sore ini, resmi buka kegiatan Perkemahan Jumat, Sabtu dan Minggu (Perjusami) di Lapangan Gelora Ambang Kotamobagu, dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) gerakan Pramuka ke 58 tahun 2019.

Wawali selaku pembina upacara dalam pidatonya menyampaikan, ucapan selamat HUT gerakan Pramuka ke 58 tahun 2019 dan saya atas nama pribadi dan atas nama Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu menyampaikan ucapan terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada panitia dan kepada seluruh peserta yang mengikuti kegiatan hari ini.

“Bagi Pemkot Kotamobagu kegiatan ini merupakan bagian dari upaya kita untuk dapat semakin memperkokoh persatuan, persaudaraan dan kebersamaan khususnya bagi seluruh anggota pramuka di wilayah kota Kotamobagu,”ungkap Wawali.

Lanjutnya, Ibu Wali Kota Kotamobagu Ir.Hj Tatong Bara juga berpesan bahwa kepada kuartir cabang Kota Kotamobagu harus memperkokoh tali silaturahmi dengan mengedepankan musyawarah dan mufakat yang merupakan jiwa dari pada Pramuka itu sendiri.

“Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa generasi muda merupakan agen pembaharu yang juga sekaligus penentu bagi masa depan dan kemajuan bangsa dan negara dan daerah kota Kotamobagu khususnya. Oleh karena itu, kita semua harus memiliki kesamaan visi dan persepsi Sehingga nantinya akan dapat terbangun kesamaan rasa bahwa dipundak kita semua dan generasi yang akan datang terletak beban untuk membawa kemajuan daerah sebagaimana yang menjadi cita-cita kita bersama,”ujarnya.

Baca Juga:  Kepala BKPP Bolmong Bicara Penerimaan CPNS 2019

Tambah Wawali, Hal ini menjadi sangat penting untuk saya sampaikan dan ingatkan kepada kita semua karena lahirnya gerakan Pramuka tentu juga diilhami oleh rasa kepekaan dan kepeloporan dari para generasi muda untuk menggalang rasa persatuan sekaligus untuk mengkonsolidasikan berbagai potensi yang dimiliki oleh seluruh Pemuda. Sehingga nantinya dapat mendukung serta ikut mensukseskan setiap program dan kegiatan pembangunan baik di daerah maupun secara nasional dalam konteks pelaksanaan pembangunan daerah berbuat yang terbaik bagi daerahnya kota Kotamobagu.

“Saya juga sangat mengharapkan agar generasi muda di Kotamobagu dari waktu ke waktu harus terus membangun kualitas serta terus mengembangkan diri Sehingga nantinya generasi muda yang ada di daerah ini akan dapat menjadi pilar utama bagi penopang kemajuan dan kemandirian daerah,”harapnya.

(MLS)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *