Akan Wakili Kodim 1302/Minahasa, Letkol Slamet Raharjo Nilai Langsung Lomba Lukis Tingkat SLTA

TONDANO, MANADONEWS – jajaran Komando Daerah Militer (Kodam) XIII/Merdeka dalam hal ini Komando Distrik Militer (Kodim) 1302/Minahasa mengadakan Lomba Melukis tingkat Sekolah Lanjutan Tingkat Atas (SLTA), Senin (26/08/19) bertempat di Aula Makodim, jalan Manguni Kelurahan Sasaran Kecamatan Tondano Utara Kabupaten Minahasa.

Lomba digelat dalam rangka menyambut HUT ke- 74 Tentara Nasional Indonesia (TNI) tanggal 5 Oktober mendatang

Nantinya pemenang pertama akan mewakili Kodim 1302/Minahasa ke lomba tingkat Komando Resort Militer (Korem) 131/Santiago.

Lomba yang dimulai pukul 10.00 Wita itu diawasi dan dinilai langsung oleh Komandan Kodim (Dandim) 1302/Minahasa Letkol Inf Slamet Raharjo, S.Sos, M.Si bersama Kepala Staf Kodim (Kasdim) Mayor Inf Feky Welang serta Staf Personil dan Staf Teritorial Kodim Minahasa.

Pada kesempatan itu, Dandim memberikan apresiasi kepada seluruh peserta yang merupakan pelajar SLTA sederajat atas partisipasinya dalam mengikuti kegiatan Lomba Melukis sebagai wujud Cinta kepada Tanah Air Indonesia serta kepada TNI dalam rangkaian menjelang peringatan HUT TNI ke-74 nantinya.

“Terimakasi atas partisipasi kalian sebagai generasi muda, dan selamat mengikuti Lomba, tuangkanlah imajinasimu lewat lukisan diatas kanvas, kalah menang itu hal yang biasa, karena dalam Lomba kali ini, kami mencari yang terbaik dari yang terbaik untuk menjadi perwakilan Kodim 1302/Minahasa di tingkat Korem 131/Santiago,” ucapnya.

Baca Juga:  Gelora Stadion Maesa Redup

Dandim berpesan untuk terus meningkatkan prestasi dan bakat seni.

“Dan jangan hanya sampai di sini saja. Mudah-mudahan nantinya kalian bisa mewakili Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dalam hal ini Kodam XIII/Merdeka dalam even-even tingkat Nasional,” katanya.

Selain menilai, Dandim turut memberikan support dan semangat kepada seluruh peserta perwakilan masing-masing Koramil tersebut.

Yunita

Tags: