Moureen Maria Pongantung Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

TONDANO, MANADONEWS- Anggota DPRD Minahasa periode 2019-2024 resmi dilantik, Senin (9/9) di Gedung Wale Ne Tou, Tondano. Satu di antaranya, Moureen Maria Pongantung (M2P).

Srikandi PDI Perjuangan bersama 34 Anggota DPRD lainnya, diambil sumpah janji oleh Ketua Pengadilan Negeri Tondano ST.Iko Sudjatmiko, SH.

Pasca dilantik, tugas berat pun menanti para wakil rakyat yang nantinya akan menjadi penghuni ‘gedung manguni’. Hal ini pula turut disadari Wakil Bendahara DPC PDI Perjuangan Minahasa tersebut.

Meski begitu, dirinya menegaskan akan tetap menjalankan komitmennya. Sesuai program yang ditawarkan kepada masyarakat. “Dari awal saya ikut kontestasi Pemilu 2019, itu semua karena merasa terpanggil untuk menjadi pelayan masyarakat,” ungkapnya.

Dia mengaku siap menjadi mata dan telinga untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Kabupaten Minahasa. “Ya, karena itu tujuan saya masuk politik. Politik merupakan sarana memperjuangkan kesejahteraan rakyat, karena politik mengandung pengabdian dan tanggung-jawab,” tutur dia.

Tak lupa, pemilik suara terbanyak Dapil 4 Minahasa mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah mempercayakannya menjadi penyambung lidah.

Baca Juga:  Lima Kapolsek Dilantik Kapolres Minahasa

“Saya mengucap rasa syukur kepada Tuhan. Terima kasih kepada masyarakat, kerabat, rekan-rekan media yang banyak membantu saya mulai dari proses awal pencalonan hingga sekarang bisa dilantik sebagai Anggota DPRD Minahasa,” tandasnya. (Youngky)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *