Pimpin Raker Persiapan FPSL, Lomban : Mari Kita Jadi Tuan Rumah yang Baik

BITUNG,MANADONEWS.co.id- Bitung Maximiliaan J Lomban, SE, M.Si selaku Walikota Bitung didampingi Sekretaris Daerah Kota Bitung Audy Pangemanan memimpin Rapat Kinerja dengan para kepala PD, Camat dan Lurah di jajaran Pemerintah Kota Bitung yang diadakan di Ruang Sidang Lt. IV, Kantor Walikota Bitung, Senin (09/09).

Lomban yang dalam kesempatan tersebut mengatakan adapun maksud dan tujuan diadakan rapat ini adalah untuk persiapan kegiatan Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL) 2019.

“Raker ini dilaksanakan dengan maksud untuk mempersiapkan berbagai hal terkait pergelaran iven Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL),” kata Lomban.

Lomban berharap agar para Camat dan Lurah untuk tetap memelihara dan menjaga kebersihan di wilayahnya masing-masing, karena pada saat pelaksanaan even tersebut, banyak tamu yang akan datang mengunjungi kota Bitung.

“Ada beberapa lokasi yang berada tepat dipinggir jalan utama yang sudah kotor agar boleh di cat kembali sehingga tampak bersih dan elok,” tutur Lomban.

Tak lupa juga Lomban mengintruksikan kepala PD di instansi masing-masing untuk terlibat aktif dalam mengsukseskan kegiatan ini, juga mengajak seluruh elemen masyarakat kota Bitung untuk menjadi tuan rumah yang baik bagi para tamu yang nantinya berkunjung ke kota Bitung.

Baca Juga:  Dinkes Deteksi Gizi Buruk di Sulut Capai 12 Kasus, Berikut Daerah dan Peringkatnya

“Banyak tamu yang akan datang ke kota Bitung saat FPSL nanti, mari kita menjadi tuan rumah yang baik dengan tetap menjaga keamanan dan ketentraman sehingga mereka (para tamu) merasa senang di kota tercinta kita ini,” tutup Lomban.

(Ebyx)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *