Heboh, Penemuan Mayat di Bitung

BITUNG,Manadonews.co.id-.Warga Keluruhan Winenet Kecamatan Aertembaga Kota Bitung pada Selasa (10/9/ 2019 ) pukul 12.00 Wita dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat yang bernama Karlos (59) yang berprofesi sebagai nelayan.

Kronologis penemuan mayat tersebut berdasarkan keterangan saksi Persi Bawias. Dirinya mengatakan bahwa pada pukul 11.58 Wita, yang bersangkutan sedang bekerja melakukan pengelasan kapal dan selanjutnya merasa ingin buang air kecil. Disaat hendak pergi buang air kecil di bagian belakang kapal ,ia melihat korban sudah terbujur kaku (meninggal dunia)

Melihat kejadian tersebut, saksi langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Aertembaga

Berdasarkan laporan tersebut Kanit Intel Polsek Aertembaga Aipda Onal bersama 2 orang anggota menuju TKP, dan langsung melakukan olah TKP.

Tim Identifikasi Polres Bitung di pimpin oleh Aiptu Mardi siswoyo tiba di TKP Langsung melakukan Identifikasi dan jenazah di bawah ke RSUD Manembo-Nembo.

Setelah dilakukan visum luar oleh Tim Identifikasi Polres Bitung dan forensik, tidak di temukan tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan di tubuh korban. Diketahui, korban meninggal di duga karena sakit.

Baca Juga:  Polsek Wanea Bantu Padamkan Kebakaran Ilalang di Tingkulu

“Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan/penganiayaan di tubuh korban, dan korban diduga meninggal karena sakit,” ujar Aiptu Marsidi Siswoyo.

Kasus tersebut telah ditangani oleh pihak Kepolisian Polres Bitung dan untuk sementara mayat dibawa ke RSU. Manembo – Nembo untuk diotopsi.

(Ben)

Tags:

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *