Ini Makna Ungkapan Syukur Fabian Kaloh atas Pelantikan Dirinya sebagai Anggota DPRD Sulut

MANADO, MANDONEWS – Ungkapan syukur kepada Tuhan menjadi wujud dari sikap iman seseorang akan penyertaanNYA.

“IA menyertai perjalanan hidup kita, menyertai setiap pengalaman hidup kita, pun menyertai setiap perjuangan hidup kita,” ungkap Fabian Kaloh, SIP, M.Si, usai pelantikan dirinya bersama 44 orang lainnya sebagai Anggota DPRD Provinsi Sulut, Senin (9/9).

Atas dasar itu, baginya, tak ada alasan untuk tidak mengucap syukur.

“Dalam segala hal dan dalam situasi apapun, kita harus tetap bersyukur kepada Tuhan,” tukasnya.

Dalam kaitannya sebagai wakil rakyat, menurut figur yang telah malang melintang di dunia birokrat itu, ungkapan syukur kepada Tuhan harus diimplementasikan dalam tugas dan pengabdian.

“Bersyukur berarti mampu berbagi dengan sesama. Dalam hal ini harus dapat berbagi pengalaman dengan konstituen, khususnya masyarakat yang berada di Dapil saya, yakni Kabuoaten Minahasa Utara dan Kota Bitung,” ujarnya.

Sharing pengalaman itulah, kata politisi PDI Perjuangan itu, berisikan kemampuan serta kerelaan mau mendengarkan aspirasi dan kehendak masyarakat.

“Sekaligus dengan ikhlas mau dan memperjuangkannya di dalam lembaga wakil rakyat,” terangnya.

Baca Juga:  Fabian Kaloh, Politisi yang Pegang Teguh Adagium Pro Familia, Ecclesia dan Patria

Kerelaan menyerap dan memperjuangkan aspirasi masyarakat, lanjutnya, itulah wujud dari ungkapan syukur kepada Sang Pencipta.

Dengan manifestasi kompetensi personal yang dimiliki, Fabian Kaloh menyatakan siap mengabdikan diri sebagai wakil rakyat, sekaligus merealisasikan apa yang telah menjadi komitmen bersama.

“Doakan saya,” tutupnya.

Fian

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *