Resmi Dilantik, Sugeha ‘Aki’ Siap Kawal Aspirasi Rakyat

MANADONEWS, KOTAMOBAGU- Usia 75 tahun namun tak mengurangi semangat Sukardi Sugeha untuk mengabdikan dirinya dalam membangun daerah.

Anggota Legislatif (Aleg) mantan birokrat yang meraup 697 suara masyarakat daerah pemilihan (Dapil) Kotamobagu utara ini resmi dilantik melalui Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kotamobagu, Selasa (10/9).

Ditemui usai pelantikan, kepada awak media Sukardi menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada warga masyarakat Kotamobagu khususnya daerah pemilihan Kotambagu Utara-Timur.

“Sukur alhamdulillah serta terima kasih tentunya saya sampaikan kepada masyarakat Kotamobagu utara, atas amanah dan kepercayaan yang telah diberikan sehingga saya bisa dusuk si kursi parlemen ini,” ucap Sukardi.

Lanjutnya, kepercayaan yang telah diberikan masyarakat ini tentunya menjadi sebuah tanggung jawab yang harus dijalankannya selama menduduki kursi parlemen.

“Sebagai wakil rakyat, segala aspirasi tentunya wajib saya kawal dengan penuh tanggung jawab, sebagai upaya dalam membangun daerah ini,” pungkas Papi’ mengakhiri.

(MLS)

Baca Juga:  Jelang TIFF 2019, Waworuntu minta Kandangkan Hewan Peliharaan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *