Ricky Nelson Optimis Sulut United Bertahan di Liga 2

MANADO,Manadonews.co.id-.Aura positif terlihat saat pelatih baru Sulut United, Ricky Nelson yang mengantikan Herry Kiswanto langsung memberikan arahan dalam sesi latihan Rabu sore (11/9/2019).

Suasana langsung terlihat akrab antar para pemain, dan tim official. Ricky Nelson yang tiba di Manado pada rabu siang, dan sorenya langsung menuju Stadion Klabat Manado untuk memberikan porsi latihan, yakni serangan dari sektor sayap dan games untuk mencari posisi pakem menghadapi laga selanjutnya.

Ia menilai materi pemain tim Sulut United untuk papan tengah liga 2 cukup baik, namun Ricky Nelson yang pernah menukangi Pusamania Borneo FC (PBFC) pada tahun 2017, optimis Sulut United bisa bertahan diliga 2.

Target untuk 8 besar itu nanti, karena ketimpangan antara pemain inti dan cadangan. Dia berupaya memaksimalkam tim yang ada untuk bisa bertahan karena dirinya sudah melihat rekaman video dan berani untuk melatih di 6 game tersisa.

“Manajemen Sulut United memberikan saya target untuk bisa bertahan di liga 2. Karena kita punya rencana jangka panjang yang sudah di persiapkan,” ujarnya.

Baca Juga:  Masuk Daftar Unesco, Kolintang Diseminarkan

“Meski ini bukan perkara yang mudah, namun saya tetap optimis dengan skuat yang ada kita berupaya semaksimal mungkin memenuhi harapan tersebut,” pungkas Ricky Nelson.
(Ben)

Tags:

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *