Example floating
Example floating
AgamaBeritaBerita TerbaruBerita UtamaKotamobagu

137 Jemaah Haji Kloter 12 Tiba di Kotamobagu

×

137 Jemaah Haji Kloter 12 Tiba di Kotamobagu

Sebarkan artikel ini

MANADONEWS, KOTAMOBAGU – Rombongan jemaah haji kloter 12 Kota Kotamobagu hari ini tiba di Masjid DC Manoppo Kelurahan Matali.

Kedatangan 137 jemaah haji diterima dan disambut langsung oleh Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH, di Masjid DC Manoppo Kelurahan Matali.

MANTOS MANTOS

Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, sebelum mengawali sambutan mewakili pribadi dan Pemerintah mengucapkan selamat datang kepada Jamaah Haji yang baru saja usai melaksanakan Ibadah Haji di Tanah Suci.

“Insyaallah seluruh perjuangan yang telah dilaksanakan Jamaah Haji, baik berupa fisik maupun materi, maupun mental sepiritual mendapatkan imbalan pahala serta menjadi Haji dan Hajjah yang mabrur,” ujar Nayodo, Sabtu (14/9).

Jamaah haji juga diharapkan menjadi suri teladan bagi daerah dan masyarakat di Kotamobagu, “Ibadah Haji yang baru saja dilaksanakan selain memperkokoh kesalehan pribadi, juga diharapkan makin memperkokoh kesalehan sosial,” ungkapnya.

Wawali juga memberikan aspresiasi kepada Kantor Agama Kotamobagu serta semua pihak yang telah mensukseskan penyelenggaraan ibadah haji tahun 2019.

“Semoga melalui ibadah haji yang baru dilalui akan semakin menambah keimanan dan ketaqwaan kita,” pungkasnya.

(MLS)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *