Example floating
Example floating
BeritaMinselPemerintahan

Penyaluran ADD Jadi Perhatian Dinas PMD

×

Penyaluran ADD Jadi Perhatian Dinas PMD

Sebarkan artikel ini

MINSEL, MANADONEWS – Penyaluran Anggaran Dana Desa (ADD) menjadi perhatian serius bagi Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Minsel.

MANTOS MANTOS

Hal ini ditegaskan oleh Kepala Dinas PMD Hendrie Lumapouw saat melaksanakan Rapat Koordinasi dan Evaluasi (Rakorev) tentang penyelenggaraan pemerintahan desa se-Minsel di lantai 4 Kantor Bupati, Senin (16/9).

“Kegiatan seperti ini wajib dilaksanakan secara berkala tiap tiga bulan sekali. Yang menjadi fokus adalah tentang penyaluran Angaran Dana Desa. Selain itu juga sisa kegiatan yang belum terealisasi,” ungkap Lumapouw.

“Dalam penyaluran ADD harus kedepankan asas transparansi. Agar supaya penyaluran ADD tepat sasaran dan tidak ada penyimpangan,” kata Lumapouw lagi.

Dalam Rakorev yang dihadiri oleh Camat, Lurah dan Hukum Tua se-Minsel dibicarakan juga bagaimana peran pemerintah tentang pelaksanaan sosial kemasyarakatan.

Baca Juga:  Walikota Resmi Buka Kegiatan Kejurda Renang Antar Club Se- Sulut dan Gorontalo

Selain itu Kadis PMD menghimbau kepada Camat, Lurah dan Hukum Tua untuk turut mensukseskan serta ikut ambil bagian dalam kegiatan Festival Teluk Amurang (FTA) 25 – 27 September nanti.

(DArK)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *